Fashion

Opening Pop Up Store Love, Bonito At Grand Indonesia

by Cynda Adissa Lianita on 11 Sep, 2017
Content Writer

Love, Bonito (www.lovebonito.co.id) sebagai salah satu online fast fashion brand terdepan di Indonesia telah membuka pop up store di Grand Indonesia. Tagline “Empowering Confidence Through Style” dipilih karena Love, Bonito berusaha untuk menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih percaya diri. Sebelumnya, Love, Bonito juga telah membuka pop up store di beberapa departement store ternama seperti SOGO, METRO, dan Galeries Lafayette.
Experiencing Love, Bonito. Tepat pada tanggal 1 September 2017, Love, Bonito membuka pop up store di Grand Indonesia West Mall lantai 1. Acara peresmian dan pembukaan pop up store ini dilangsungkan pada tanggal 4 September 2017. Acara ini dihadiri oleh rekan media dan Bonito muses, yaitu Alika Islamadina (@alikaislamadina), Caroline Robianto (@sergeantkero), Elxi Elvina (@elxielvina), dan Cinta Ruhama Amelz (@mamaofsnow). Para muses Love, Bonito dianggap dapat mewakili wanita dari berbagai industri dan profesi dengan beragam kesibukan.
Pop up store dihadirkan untuk menjangkau wanita Indonesia secara lebih luas. Para wanita selaku pelanggan Love, Bonito pun dapat melihat, menyentuh serta mencoba produk secara langsung. Hal ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan pengalaman khusus terhadap Love, Bonito. Interaksi langsung dan real feedback akan membuat kami lebih mengerti lagi keinginan pasar lokal. 
Melalui gaya, kepercayaan diri dapat dibangun. Perasaan itulah yang kami ingin tonjolkan melalui produk Love, Bonito. Sesuai dengan slogan Love, Bonito yaitu “Empowering Confidence Through Style”. Love, Bonito percaya, setiap wanita itu cantik dan unik, dan terkadang mereka hanya butuh sedikit dorongan. Maka dari itulah, Love, Bonito tidak hanya sekadar menjual pakaian, kami juga hadir untuk memberi pesan-pesan positif.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty