Beauty

Oriflame Hadirkan VIP Club Bali

by Viena Rissanty on 22 Dec, 2017
Community Executive

Sebagai perempuan aktif, tidak hanya makeup dan pakaian saja yang diperhatikan. Harus berpenampilan menarik dengan memberikan kesan segar setiap saat, aroma tubuh menjadi salah satu hal yang diperhatikan. Faktanya aroma seseorang dapat mempengaruhi kepercayaan diri dan lingkungan. 
Terinspirasi dari alam tropis pulau Bali ternyata menginspirasi Oriflame untuk menciptakan wewangian terbaru, VIP Club Bali. Memiliki 2 varian, Oriflame VIP Club Bali didesain untuk pribadi yang penuh percaya diri, body mist ini cocok bagi wanita aktif, dinamis dan penuh percaya diri.
”Wewangian yang tepat akan menjadi sentuhan akhir dan ’membungkus’ keseluruhan gaya Anda. Namun, tidak semua wewangian cocok digunakan untuk semua acara. Menyesuaikan wewangian dengan acara yang dihadiri memberikan pengaruh positif pada suasana hati dan menciptakan kesan positif atas diri Anda. Perpaduan eksotis aroma strawberry, coconut water dan vanilla yang terdapat dalam VIP Club Bali akan menghidupkan suasana hati dan memancarkan aura Diva dalam diri Anda di setiap acara,” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.
Memiliki Aroma oriental dan fruity, body mist ini memiliki campuran aroma strawberry flower, coconut water dan vanilla. Perpaduan aroma VIP Club Bali yang manis membawa kesegaraan tropis membuat ceria bagi pengguna dan mencuri perhatian semua orang yang berada disekitarnya. VIP Club Bali bisa didapat melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia seharga Rp149.000. Terdapat juga penawaran khusus yang dapat dilihat dalam katalog bulan Januari 2018.