Lifestyle

Outdoor Workout Classes To Stay Fit In 2022

by Annisa Muthia on 14 Dec, 2021
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Theresiajuanita

Tak terasa, penghujung tahun 2021 sudah tiba, Clozetters. Tentu sebagian dari kamu sudah mulai merencanakan resolusi yang ingin diwujudkan di tahun 2022, bukan? Berkaca dari 2 tahun sebelumnya, saya sendiri merasa tubuh yang sehat dan prima menjadi resolusi paling utama di tahun 2022 dan tahun-tahun yang akan datang. Salah satu cara yang saya lakukan ialah berolahraga secara rutin untuk menjaga daya tahan tubuh.

 

Saya yakin, banyak dari kamu yang merasa olahraga amat berat jika dilakukan sendirian di rumah. Selain harus disiplin akan waktu, ‘penularan’ semangat untuk terus aktif dalam berolahraga amat dibutuhkan. Oleh karena itu, kali ini, saya ingin membagikan beberapa kelas olahraga yang bisa diikuti. Khususnya bagi kamu yang merasa khawatir berolahraga di dalam ruangan. Kelas-kelas olahraga berikut diadakan di tempat terbuka, sehingga kamu tetap merasa aman sembari menjaga tubuh senantiasa aktif. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

LILA Active

Bagi kamu yang berdomisili di sekitar Jakarta Selatan, kelas Pound dan Strong Nation 45 dari LILA Active bisa menjadi opsi. Offline class yang diadakan LILA Active berlokasi di Dapuraya Pasaraya Grande, Blok M, dan bisa kamu ikuti setiap hari Sabtu dan Minggu pagi. Jadwal lengkapnya bisa kamu lihat melalui Instagram mereka @lila_active.

Fit Squad

Tersebar di Plaza Semanggi, Townsquare Cilandak, dan Lippo Mall Cikarang, Fit Squad menawarkan kelas olahraga offline berupa Pound, Aero Dance, Zumba, dan Strong Nation. Seru sekali untuk kamu yang ingin berolahraga bersama teman-teman dan dilanjutkan dengan sarapan atau dinner di dalam pusat perbelanjaan. Untuk jadwal mingguannnya bisa kamu lihat melalui Instagram @fitsquad.id.

Wellmover

Calling all Bekasi-based Clozetters! Wellmover tak ketinggalan mengadakan outdoor activity untuk kelas Pound-nya. Berlokasi di Lagoon Avenue, Bekasi, kamu bisa merasakan keseruan olahraga setelah office hour, Clozetters. Yuk, cek jadwal lengkapnya di Instagram @wellmover.id.

Re-Active

Komunitas olahraga Re-Active turut menawarkan keseruan olahraga dengan kelas Pound, Pilates dan Barre yang diadakan di 15 Park, Kemang, dan Atrium Epiwalk Mall. Kamu bisa melirik kelas yang kamu inginkan melalui Instagram @reactive_workout.

Fortis Calisthenics

Menghadirkan strength training Calisthenics, kamu bisa mencoba olahraga pull up, push up, hingga hand stand di studio semi-outdoor Fortis Calisthenics. Berlokasi di Kemang Utara, kamu bisa memilih kelas pagi, siang, dan malam, sesuai jadwal yang kamu inginkan. Cek selengkapnya melalui Instagram mereka @fortis.calisthenics.

Fit ‘N Fab

Bagi kamu yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan, dan sekitarnya, kamu bisa mencoba kelas Pound dan Strong Nation yang diadakan Fit ‘N Fab di Qbig BSD City. Kamu bisa mengikuti kelas offline-nya setiap hari Rabu dan Jumat, Clozetters. Yuk, cek jadwal Fit ‘N Fab di Instagram @lookingfitfeelingfab.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel