Beauty

Ovale Micellar Water, Bersih Tanpa Ribet

by Cynda Adissa Lianita on 24 Oct, 2017
Community Executive

Sumber foto: @ovalebeautyid
Beragam aktivitas yang padat menjadi sebuah rutinitas yang kini dijalankan oleh para perempuan urban. Bekerja, berolahraga, traveling, dan beragam aktivitas mobile lainnya membuat kulit menjadi mudah terpapar oleh debu dan kotoran. Apalagi para perempuan urban dituntut untuk tampil cantik dan menggunakan makeup dalam kesehariannya. Setelah seharian beraktivitas, tentu saja rasa lelah dan malas sering menghampiri. Padahal tidur dengan makeup, debu, dan kotoran yang menempel dapat membuat kulit menjadi kering, kusam, dan berjerawat. 
Untuk itulah, Ovale Micellar Water hadir membantu mengatasi rasa malasmu dalam membersihkan wajah di malam hari tanpa ribet.
Ovale Micellar Water merupakan inovasi terbaru pembersih wajah berbahan dasar air yang terbukti efektif untuk mengangkat kotoran tanpa ribet, bukan hanya praktis tapi juga membersihkan sekaligus mencerahkan bahkan untuk kulit paling sensitif sekalipun. 
Ovale Micellar Water memiliki kandungan dan manfaat baik untuk kulit, meliputi: 
- Practical Cleanser, pembersih yang praktis dimana saja dan kapan saja 
- Ekstrak Bunga Magnolia yang mencerahkan kulit wajah 
- Hypoalergenic & Dermatology Tested, lembut sehingga aman untuk kulit sensitif 
- Berbahan dasar Air & Teknologi Micelle, aman digunakan setiap hari
Ada dua varian Ovale Micellar Water 
- Ovale Micellar Water Brightening dengan kandungan Magnolia Extract, membuat kulit tampak lebih cerah berseri 
- Ovale Micellar Water Brightening for Acne Skin dengan kandungan Magnolia + Green Tea Extract, mencerahkan, dan menjaga kulit berjerawat 
Cara Penggunaan: 
Kamu hanya membutuhkan 2 items untuk membersihkan wajah tanpa ribet, yaitu kapas bersih dan Ovale Micellar Water. Tuangkan Ovale Micellar Water secukupnya pada kapas, usapkan pada wajah secara lembut dan lakukan gerakan ke atas. Hindari membersihkan wajah dengan menggosok wajah terlalu kencang dan ke arah bawah untuk menghindari potensi munculnya keriput halus. Lakukan berulang hingga makeup dan kotoran di wajah terangkat secara menyeluruh. 
Sekarang, rutinitas membersihkan wajah di malam hari dapat dilakukan tanpa ribet. Yuk, ikutan juga rangkaian kegiatan bersama Ovale Micellar Water di sosial media. Gunakan hashtag #BersihTanpaRibet #HelloBeautiful, serta tag dan mention @ovalebeautyid
Produk Ovale Micellar Water ini bisa kamu dapatkan di di Alfamart, JD.ID, dan Lazada.