Lifestyle

PAUL Le Café Membuka Gerai Baru Dan Menyediakan Makanan Berkualitas Tinggi

by Viena Rissanty on 14 Jun, 2022
Community Executive

PAUL merupakan toko roti Prancis dari Croix yang telah melayani pelanggannya selama lima generasi. Telah memiliki cabang lebih dari 30 negara, PAUL Indonesia telah berdiri sejak tahun 2013. Menyusul keberhasilan gerai PAUL Le Café yang berada di Cilandak Town Square 2021, kini kamu dapat menikmati hidangannya di Oakwood Kuningan.
PAUL Le Café memiliki konsep modern dengan “art de vivre” Prancis. Berfokus mengombinasikan 100% kopi Arabika yang dipadukan dengan lezatnya pastry dan kue, PAUL Le Café berharap dapat menjadi tempat hangout baru dan menciptakan momen berharga bagi pelanggannya.
Memiliki tempat seluas 32 meter persegi, Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk mengungkapkan, "Kami mengutamakan kepuasan pelanggan serta memberikan standar tertinggi dalam semua hal yang kami lakukan. Kami mendengar permintaan pelanggan, untuk itu kami menghadirkan PAUL Le Café ke area Kuningan, untuk memenuhi harapan pelanggan akan makanan dengan kualitas tinggi serta cita rasa otentik Prancis, lebih dekat dengan pelanggan di lokasi yang strategis".
Pada bulan Juni, PAUL juga menjalankan kampanye well-being untuk mengajak para pelanggan mengonsumsi beragam makanan dengan kualitas tinggi. Salah satunya dengan transparansi penggunaan bahan, menggunakan warna dan bahan alami, dan mempromosikan tepung padat nutrisi untuk dinikmati setiap gigitannya.
Kamu bisa menikmati Baguette Corn Seed, Corn Mix Bread, Zebra Cream Bread Paprika, dan Mascarpone Foam Tiramisu. Jika kamu menjalankan pola hidup vegetarian atau vegan, PAUL Le Café menyediakan hidangan, seperti Vegan Chocolate Mousse dan Vegan Banana Bread. Selain itu kamu juga dapat menemukan Hummus Tomato Confit In Paulette Corn Seed, Seafood Bouillabaise.
Yuk, nikmati kehangatan momen saat ini di PAUL Le Café, Oakwood. Kamu juga dapat mengunjungi toko PAUL lainnya di Pacific Place, Indonesia Stock Exchange Building, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, PIK Avenue, Pondok Indah Mall 3, dan Le Café Cilandak Town Square.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel