Lifestyle

Penampilan Perdana Rianti Cartwright Dan Dion Wiyoko Dalam Drama Seri "SUNSHINE"

by Cynda Adissa Lianita on 12 Mar, 2018
Community Executive

VIU kembali membuat sebuah Original Series terbaru dengan judul SUNSHINE. Melihat kesuksesan 2 Original Series yang berjudul SWITCH (2017) dan The Publicist (2017), VIU pun secara resmi mengumumkan nama aktor dan aktris yang terlibat dalam SUNSHINE. Mereka adalah Rianti Cartwright, Jill Gladys, Dion Wiyoko, Laura Basuki, dan Sheila Dara. 
“Viu mengakomodasi para kreator Indonesia terbaik dan menjadi salah satu platform yang paling relevan dalam menyampaikan cerita mereka kepada konsumen. Dengan keberadaan kami yang kuat di 15 negara di Asia, Viu memberi kesempatan kepada para kreator Indonesia untuk menampilkan karya seni terbaik mereka kepada lebih dari 16 juta pengguna aktif bulanan,” ungkap Varun Mehta, Country Manager Viu Indonesia.
Dion dan Rianti sangat antusias memerankan karakter Langit dan Bintang. Drama seri SUNSHINE memiliki jalan cerita tentang perjalanan seorang pria muda dalam menemukan jati dirinya. SUNSHINE mengangkat tema tentang kehidupan anak muda Indonesia, sesuatu yang Viuers (pengguna Viu) akan langsung merasa terhubung karena dekat dengan kehidupan mereka. 
Kali ini Viu berkolaborasi dengan sutradara dan penulis naskah Alyandra Pandjipoera (London Love Story dan My Idiot Brother). Original Series ini menampilkan kisah tentang seorang ayah yang sukses dengan tambahan cerita cinta yang menarik. Ketika anak laki-lakinya mempertanyakan tentang kehidupannya sebelum menikah, termasuk bagaimana ia bertemu dan jatuh cinta kepada ibunya, sang ayah menceritakan kisah asmara masa mudanya dengan empat wanita, mengubah nama mereka sebagai teka-teki (Bulan, Bintang, Matahari, dan Bumi) sehingga anaknya dapat mencari tahu siapa yang akhirnya menjadi ibunya. 
“SUNSHINE adalah drama romantis yang sangat menarik dan saya sangat yakin akan segera menjadi salah satu drama seri terfavorit bagi Viuers,” ungkap Alyandra Pandjipoera, sutradara SUNSHINE. 
Season pertama SUNSHINE akan diproduksi sebanyak 13 episode dan akan tersedia secara eksklusif di aplikasi dan situs Viu. Wardah pun hadir sebagai sponsor pada 13 episode SUNSHINE. Kamu bisa menyaksikan SUNSHINE di aplikasi/ situs Viu mulai Mei 2018.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty