Beauty

Pengalaman Memanjakan Diri Dengan JUARA Skincare Di Inaria Spa

by Annisa Muthia on 01 May, 2019
Community Executive

Mendengar kata JUARA pasti mengingatkan kita akan pemenang dari sebuah kompetisi atau perlombaan. Akan tetapi, JUARA yang akan dibahas kali ini memiliki filosofi yang cukup berbeda. Salah satu founder dari JUARA skincare, Metta Murdaya, membeberkan bahwa kata “juara” lahir dari keinginan para foundernya untuk mencapai hal yang diinginkan dalam hidup, termasuk memiliki kulit yang sehat dan terawat tanpa peduli warna dan jenisnya.

 

Diciptakan dari bahan-bahan alami khas Indonesia, JUARA ingin para perempuan lebih menikmati waktunya untuk merawat diri. Mereka juga menciptakan formula yang aman untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

Inaria Spa, spa terbaru yang terletak di Hotel Intercontinental Jakarta, menggandeng brand yang berkembang di New York ini untuk bekerjasama dalam dua signature treatment mereka, JUARA Signature Facial dan JUARA Signature Body Polish. Beruntung, saya berkesempatan untuk mencoba salah satu perawatan dari JUARA, dan pilihan saya jatuh kepada JUARA Signature Facial.

Sebelum bercerita lebih banyak mengenai treatment tersebut, saya ingin berbagi pengalaman saya ketika menginjakkan kaki di Inaria Spa. Terletak di lantai 5 Hotel Intercontinental Jakarta, Inaria Spa dibalut dengan interior berunsur kayu, marmer serta penerangan temaram yang terkesan mewah dan modern. Identik dengan treatment-treatment-nya yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia, Inaria Spa dipenuhi dengan aroma yang menenangkan, serta suara air mengalir dan kicau burung yang mampu melepas beban pikiran.

 

Sebelum treatment dimulai, saya diminta untuk mengisi data diri serta riwayat penyakit dan alergi. Hal tersebut diperlukan untuk memastikan bahwa treatment benar-benar aman dan tak memicu penyakit maupun alergi pelanggannya. Setelah pengisian data selesai, Inaria Spa menyuguhkan welcome drink yang menyegarkan, dan memperkenalkan saya dengan therapist yang akan melakukan facial. Psstt.. Semua therapist di Inaria Spa sudah memenuhi standard khusus dan mampu melakukan seluruh treatment yang disediakan, lho. Jadi kamu tak perlu menunggu therapist khusus jika ingin mencoba salah satu treatment-nya.

JUARA Signature Facial

Therapist kemudian mengantarkan saya ke salah satu ruang perawatan Inaria Spa. Di dalamnya terdapat facial/massage bed, kursi yang nyaman dengan baskom berisi air hangat, ruang ganti yang lengkap dengan shower, toilet, wastafel dan lemari berisikan bath robe. Setelah mengganti baju dengan bath robe, saya menjalani JUARA Signature Facial selama 75 menit. Treatment tersebut memiliki 11 tahapan, yakni;

 

1. Foot massage. Merupakan ciri khas dari Inaria Spa yang memulai seluruh treatment-nya dengan foot massage untuk menanamkan filosofi, “semua berasal dari bawah/bumi”,

2. Peregangan otot-otot bahu, leher dan kepala,

3. Pembersihan wajah dari debu, kotoran dan sisa makeup dengan JUARA Rice Facial Cleanser,

4. Scrubbing dengan JUARA Radiance Enzyme Scrub,

5. Pemberian toner, menggunakan JUARA Tamarind Tea Hydrating Toner,

6. Face massage dengan JUARA Radiance Vitality Oil,

7. Face roller dengan JUARA Rose Quartz Roller,

8. Pengaplikasian masker dengan JUARA Java Plum Avocado Nourishing Mask

9. Pemberian serum, menggunakan JUARA Clove Flower and Turmeric Anti-Aging Serum

10. Pengaplikasian pelembab, menggunakan JUARA Sweet Black Tea and Rice Moisturizer

11. Pengaplikasian eye cream untuk penutup treatment, menggunakan Miracle Tea Complete Eye Crème

Seluruh treatment di atas dilakukan dengan profesional dan terasa nyaman. Therapist juga kerap menanyakan apakah suhu air hangat yang digunakan sudah sesuai dengan preferensi saya, dan menjelaskan manfaat masing-masing produk yang digunakan. Gerakan-gerakan massage yang dilakukan merupakan kombinasi berbagai teknik yang bertujuan memberi efek “lifting” yang tepat pada sasaran.

 

Setelah dimanjakan dengan massage dan produk-produk JUARA, saya dipersilahkan untuk kembali berganti baju dan santai sejenak sembari menikmati secangkir teh di Relaxation Room. Kamu bisa memejamkan mata dan beristirahat ditemani kicauan burung yang terus berputar sebagai musik pengiring.

Bertujuan menyeimbangkan jiwa, raga dan keadaan spiritual seseorang melalui berbagai treatment-nya, Inaria Spa cukup berhasil mewujudkan keseimbangan tersebut dalam diri saya. Walaupun treatment yang saya ambil berpusat  pada wajah, saya tetap merasakan rileks dan segar pada seluruh tubuh. Kombinasi gerakan massage dari therapist berpengalaman, produk JUARA yang minim efek samping, serta suasana nyaman yang ditawarkan oleh Inaria Spa membuat saya ingin kembali dan mencoba treatment lainnya.

 

Jika ingin mencoba JUARA Signature Facial, pastikan kamu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui email Inaria Spa di: Selain treatment kolaborasi dengan JUARA, Inaria Spa juga memiliki treatment lainnya untuk tubuh, wajah, dan rambut dengan teknik tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Kamu bisa klik di sini untuk mengetahui treatment-nya lebih lanjut. Selamat memanjakan diri, Clozetters. We hope you enjoy your healing time!

Alamat Inaria Spa:

Intercontinental Jakarta, Pondok Indah

Lantai 5

Jl. Metro Pondok Indah, kav. IV A

Kebayoran Lama, Jakarta, 12310

Jam buka: 08.00 - 22.00

Telp: (021) 3950 7355