Lifestyle

Perbaiki Mood Dengan YOUVIT Gummy Multivitamin

by Viena Rissanty on 08 Jun, 2021
Community Executive

Bukan menjadi hal yang baru, jika saat ini edukasi kesehatan mental tengah disosialisasikan secara besar. Hal ini disebabkan dengan adanya perubahan pola hidup yang harus di jalankan akibat pandemi. Selain mengikuti berbagai aktivitas untuk menunjang kesehatan mental, seperti yoga dan meditasi, terdapat asupan yang harus diperhatikan, salah satunya Omega-3. Nyatanya, Omega-3 merupakan asam lemak baik yang memiliki manfaat luar biasa untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.
Kandungan Omega-3 membantu meningkatkan kelancaran aliran darah di otak, sehingga mengatasi gejala depresi dan kecemasan. Selain itu juga memperbaiki mood dan mengurangi resiko munculnya demensia (pikun). Masih banyak manfaat lainnya dari kandungan Omega-3 yang bisa kamu dapatkan, antara lain mempertahankan kesehatan sel tubuh dan melancarkan peredaran darah di jantung.
Sebagai pionir gummy multivitamin di Indonesia , YOUVIT meluncurkan YOUVIT Omega-3 untuk anak dan dewasa. Konsumsi omega-3 secara rutin pada kenyataannya dibutuhkan sejak dini oleh orang dewasa muda. Hal ini dikarenakan tingkat stres pada usia muda mencapai 60% dari populasi usia 18-24 tahun. “Kami menghadirkan inovasi suplemen omega-3 dalam format gummy yang pertama di Indonesia sehingga praktis dikonsumsi, hanya perlu dikunyah tanpa tambahan air. Selain itu keduanya juga memiliki rasa buah-buahan yang enak, sehingga akan disukai oleh dewasa maupun anak-anak,” tutur Wouter van der Kolk, CEO PT YOU Indonesia.
Dalam jurnal PubMed menjelaskan hasil penilitiannya bahwa Omega-3 dapat meningkatkan suasana hati dan fungsi otak atau kecerdasan anak serta membantu menjaga kesehatan mata anak dengan meningkatkan ketajaman visualnya. Produk YOUVIT Omega-3 untuk anak usia 3-12 tahun ini memadukan kandungan yang mendukung keingintahuan anak dalam bereksplorasi di luar serta mengasah imajinasi. “Untuk memastikan kecukupan harian omega-3 pada anak dan orang dewasa dapat terpenuhi, dapat dibantu dengan mengonsumsi suplemen YOUVIT Omega-3,” Nutrition Expert YOUVIT Puteri Aisyaffa, S.Gz, RD menjelaskan.
Setelah mengetahui fakta di atas, tentunya YOUVIT Omega-3 bisa menjadi pilihanmu. Selain praktis, YOUVIT Omega-3 memiliki rasa layaknya permen. Kamu bisa mendapatkannya secara online mau pun offline. Pssst, jangan sampai ketinggalan promo bundling spesial beli 3 gratis 1.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel