Beauty

Perfect Picture With Olay

by Cynda Adissa Lianita on 26 Oct, 2016
Content Writer

Bicara tentang sebuah brand kecantikan, apa sih yang ada di mindset kalian? Cantik = Putih? Ini nih, yang membuat para perempuan berlomba-lomba untuk memiliki kulit PUTIH. Padahal, sebagai orang Indonesia kamu pasti tahu kan kalau kulit orang Indonesia itu bermacam-macam. Salah satunya adalah saya. Saya tidak memiliki kulit putih, kulit saya cenderung berwarna kuning langsat. 
Olay Total Effects #OlayMoment sepertinya memahami kesalahan paradigma tentang kecantikan di mata masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Olay menjadikan Tara Basro sebagai Brand Ambassador Olay Total Effects yang baru. Ada yang belum kenal dengan Tara? Tara merupakan aktris Indonesia dengan kulit brown atau tanned dengan segudang prestasi di dunia entertainment. Tara juga dikenal dengan sosok perempuan yang penuh talenta dan tentu saja percaya diri dengan kulitnya yang eksotis.
Tepat pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 di Thamrin Nine Ballroom, Olay Total Effects mengadakan sebuah acara bertajuk "Picture Perfect with Olay". Selain memperkenalkan Tara sebagai brand ambassador yang baru, acara ini juga menjadi bentuk dukungan pada perempuan Indonesia untuk menjalani kehidupan dengan suka cita. 
Sambil menunggu acara di mulai para tamu undangan bisa menikmati sajian ringan dan 3 photobooth dengan dekorasi yang unik. Semua tamu yang hadir pun saling bergantian untuk berfoto di booth tersebut. Ada juga display cantik dengan rangkaian produk Olay Total Effects yang sekaligus memperkenalkan kembali kepada para tamu undangan tentang campaign terbaru “Your Best Beautiful”.
Menyinggung talkshow yang digelar, selain Tara, Olay juga turut mengundang Ayudia Bing Slamet, Brand Manager P&G serta ahli kecantikan dari Singapura. Para perempuan yang duduk di atas panggung ini really inspiring! Tara dengan segala kegiatan dan kebanggaan dengan kulit yang eksotis dan Ayudia yang kini beralih menjadi birth photographer sekaligus menjadi ibu dari Sekala.
Mereka percaya bahwa kulit harus dirawat sejak dini untuk menunda terjadinya penuaan pada kulit. Keyakinan bahwa cantik tidak dinilai dari warna kulit juga menjadi gebrakan tersendiri yang akan mereka bawa di hadapan perempuan Indonesia. Karena percaya diri serta mencintai diri sendiri menjadi hal yang utama untuk memancarkan kecantikan itu sendiri. Last but not least, congratulations Tara Basro as a New Ambassador of Olay Total Effects!
Tentang Olay Total Effects
Olay telah dikenal sebagai produk perawatan kulit yang memerangi 7 tanda penuaan, seperti kemunculan bintik hitam, garus halus dan kerutan, warna kulit tidak merata, kulit kasar, kulit kering, kusam, dan pori-pori semakin membesar. Ketujuh tanda penuaan ini tentu saja bisa dialami oleh siapapun termasuk aku. Menyadari bahwa penuaan semakin cepat terjadi akibat gaya hidup yang kian meningkat, polusi, serta aktivitas yang sangat padat, Olay pun kembali mengedukasi bahwa Olay Total Effects juga bisa digunakan untuk kamu yang berusia 20-an. Masa di saat penuaan dini sering sekali terjadi. 
Ada 7 manfaat yang diberikan oleh Olay Total Effects: 
1. Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan
2. Membantu menyeimbangkan dan meratakan warna kulit 
3. Membantu menyamarkan bintik hitam 
4. Membantu melembutkan dan meratakan tekstur kulit 
5. Melembapkan kulit 
6. Membantu mencerahkan kulit kusam 
7. Membantu mengecilkan pori-pori
So, are you ready to get your best beautyiful, Clozetters?