Beauty

Perfect Sunscreen For JoySeeker

by Viena Rissanty on 21 Dec, 2021
Community Executive

Baru saja meluncurkan rangkaian perawatan tubuh, kini Joylab kembali membuat kejutan untuk para JoySeeker! Kali ini Joylab meluncurkan salah satu perawatan wajah yang tak dapat ditinggalkan dalam keseharian untuk menangkal efek buruk dari sinar matahari, kira-kira skincare apa ya, Clozetters? Jika kamu menebak sunscreen, yes betul sekali. Joylab meluncurkan varian sunscreen terbarunya bernama I Love Sun-Day SPF 50 PA+++.
Produk terbaru yang melengkapi rangkaian Sun-Day ini diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan aktif yang telah lulus uji BPOM. Kandungan tersebut adalah Homosalate, Octocrylene, Ethylhexyl Methoxycinnamate, dan Phenylbensimidazole Sulfonic Acid. Kabar baiknya lagi, sunscreen ini diformulasikan tanpa Oxybenzone sehingga aman tidak hanya aman untuk kulit tetapi juga terumbu karang.
Joylab pun mengklaim bahwa I Love Sun-Day merupakan 100% chemical sunscreen yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dan polusi. Adapun kandungan Kakadu Plum Fruit Extract sebagai sumber antioksidan untuk membantu menangkal radikal bebas dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini agar kulit tetap sehat. Terakhir, I Love Sun-Day dilengkapi dengan Vitamin E & Glycerin untuk menutrisi dan menghidrasi kulit.
I Love Sun-Day Sunscreen memiliki tekstur seperti lotion berwarna putih. Tapi tenang Clozetters, karena I Love Sun-Day Sunscreen tidak meninggalkan white-cast di kulitmu. Mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket, Joylab I Love Sun-Day ini memiliki hasil akhir dewy sehingga cocok bagi kamu yang memiliki kulik kering.
Seperti rangkaian Joylab Sun-Day lainnya, I Love Sun-Day telah cruelty free, paraben free, sulfate free, alcohol free, fragrance free, artificial colourant free, dan SLS free. Penasaran ingin mengenal I Love Sun-Day SPF 50 PA+++ lebih jauh? Kamu bisa langsung mengunjungi Instagram @joylabbeauty.