Lifestyle

Pesan McDonalds Lebih Mudah Dengan McDelivery

by Viena Rissanty on 18 Jul, 2018
Community Executive

Sumber foto: @mcdonaldsid
Saat lapar, menentukan makanan bisa menjadi hal yang sulit. Walaupun banyak menu makanan yang dapat dipilih, namun tidak semua restoran memiliki pelayanan yang cepat dan enak. Menjadi favorit banyak orang, McDonald's selalu menjadi pilihan dikala lapar dengan layanan 14045.
Telah menyediakan menu siap saji sejak tahun 1991, kini Mc Donald's mengahdirkan McDelivery. Kamu dapat memesan McDonald's melalui www.mcdelivery.co.id, Go-Food, dan aplikasi McDelivery dengan mengunduhnya melalui smartphone.
"McDelivery Day adalah wujud apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang menggunakan layanan McDelivery. Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan menghantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan special bagi seluruh konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka", ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia.
McDonald's telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery sejak tahun 2004. Armada McDelivery siap menembus macet, hujan, dan panas untuk mengantarkan pesanan tepat waktu kepada pelanggan. Siap mengantarkan pesanan kapan pun, dimana pun, McDelivery memberi kemudahan dengan sistem pembayaran, mulai dari uang tunai, kartu kredit, debit, hinggaT-cash.
McDonald's juga membagikan momen kebersamaan dalam perayaan McDelivery Day Indonesia dengan anak-anak Biji-Biji Bantar Gebang (BGBJ) pada hari ini Rabu, 18 Juli 2018. Sejalan denga slogan McDelivery "Mengantarkan Kebahagiaan" McDonald's dan beberapa influencer membagikan paket Happy Meal sebagai bentuk kepedulian dan dukungan McDOnald's terhadap pentingnya nilai-nilai edukasi, social, dan kepedulian kemajuan masyarakat Indonesia.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel