Fashion

Plaza Indonesia Fashion Week 2016

by Cynda Adissa Lianita on 18 Mar, 2016
Content Writer

ClozetteCrew

Menyambut perayaan ulang tahun Plaza Indonesia ke 26 tahun, Plaza Indonesia kembali menghadirkan pergelaran busana dalam Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) SS 2016. Tahun ini PIFW membawa tema THE NOW Generation Photo Exhibit dan Art of Education yang  juga memfasilitasi para desainer muda Indonesia dengan karya-karya yang menakjubkan.

"Eskistensi kami sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang sudah cukup lama di Jakarta, tentunya tidak membuat kami berhenti berkreasi karena Plaza Indonesia selalu ingin berevolusi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pengunjung dan masyarakat Indonesia", tutur Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.
Tidak hanya itu, Plaza Indonesia kerap mengambil bagian melalui penggarapan yang serius pada digital platform-nya dan bekerjasama dengan beberapa e-commerce. Para e-commerce ini bergantian membuka offline temporary pop up store seperti Pomelo, Sociolla, Love Bonito, dan Jolie pada Atrium On4, serta kerjasama tahunan dengan bobobobo.com.
Sumber Foto: ClozetteCrew

ClozetteCrew

1. Irwan Tirta Private Collection berjudul Mahayana

dan English Garden

4. Carven

6. Rama Dauhan yang mempersembahkan Persona

8. Coast

10. Nikicio by The Goods Dept

12. BCBGMAXAZRIA menampilkan koleksi dari Californian youthful spirit

14. Ardistia New York berjudul  Poise

16. Sissae Chic dengan tema Harvest

18. (X).S.M.L 

20. Tri Handoko, Mel Ahyar, dan Jeffry Tan

Ilustrasi EMTE tidak hanya menghiasi koleksi Patrick Owen tetapi juga pada area Function Hall tempat dilaksanakannya PIFW SS 2016.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty