Lifestyle

Plaza Indonesia Film Festival Kembali Digelar

by Annisa Muthia on 15 Feb, 2019
Communty Executive

Bertepatan dengan bulan Februari yang dikenal sebagai “bulan cinta”, Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) bertemakan “Love, Live, Life”. Diadakan selama 3 hari, kamu dapat menikmati suguhan film lokal dan mancanegara mulai tanggal 14 – 16 Februari 2019 di XXI Plaza Indonesia Extension, lantai 6.

 

“Sejalan dengan konsep Plaza Indonesia Extension yaitu sebagai destinasi untuk kalangan muda, kami tak hanya ingin memberikan pengalaman belanja dan hang out saja melainkan juga menghadirkan program-program edukatif. Salah satunya ialah PIFF yang bertujuan untuk merangkul komunitas dan pecinta film, serta untuk memberikan apresiasi pada filmmakers,” ujar Astri Abyanti Permatasari, General Manager Marketing Level 4, 5, 6 Plaza Indonesia.

Film-film yang ditayangkan pada PIFF telah melalui kurasi dan telah diakui pada ajang-ajang penghargaan film, diantaranya adalah:

1.       Ave Maryam (2018), Indonesia

2.       Cold War (2018), Polandia

3.       27 Steps of May (2018), Indonesia

4.       Shoplifters (2018), Jepang

5.       Capharnaum (2018), Libanon

6.       Memories of My Body / Kucumbu Tubuh Indahku (2018), Indonesia

7.       PIFF Short Film Compliations: Kado, Loz Jogjakartoz, Elegi Melodi, Ballad of Blood and Two White Buckets, Elinah

8.       The tailor (2017), Vietnam

Selain menyuguhkan film melalui Movie Screening, PIFF juga mengadakan Movie Clinic tanggal 9 – 10 Februari lalu. Menghadirkan 3 kelas, Movie Clinic meliputi kelas Creative Content Bersama Allan Wangsa, Andre Sugianto dan Aditya Prabaswara, kelas Music in Film dengan Mondo Gascaro, dan kelas Acting Bersama aktris Ayu Laksmi.

 

PIFF 2019 terbuka untuk umum dan gratis. Untuk info lebih lengkap mengenai pendaftaran dan penayangan film, kamu bisa mengunjungi laman web-nya di piff.plazaindonesia.com.

Sumber foto: @plaza_indonesia

 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel