Lifestyle

Poundfit By The Sea At Moment Of Refresh

by Annisa Muthia on 09 Nov, 2018
Community Executive

Yup, kamu tidak salah baca. Acara Moment of Refresh yang berlangsung pada tanggal 20 – 21 Oktober kemarin mengajak Clozetters untuk olahraga poundfit di tepi pantai bersama Absolute.

Tanggal 21 Oktober, pagi hari setelah sarapan, seluruh partisipan berjalan ke ujung Pulau Ayer. Sesampainya disana, yoga mat dan handuk kecil sudah dipersiapkan.

sharing tentang pengalaman mereka memakai Absolute untuk membersihkan area kewanitaan. Mereka setuju bahwa area ini membutuhkan perhatian khusus dan harus dijaga dengan baik. Kadar asam (Ph) dan kelembaban yang berbeda membuatnya tidak bisa dibersihkan menggunakan sembarang sabun. Agar tetap sehat dan bersih, miss v harus dibasuh menggunakan cairan dengan Ph 3,5.

Absolute yang mengandung Biolacto Active dengan Ph 3,5 dinilai ideal untuk menjaga keseimbangan bakteri, serta melindungi area kewanitaan dari bakteri merugikan yang dapat menimbulkan rasa gatal, bau tak sedap dan keputihan. Teruji secara dermatologi dan memiliki formula hypoallergenic, Absolute aman untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun.

“Aku selalu membawa Absolute kemasan kecil ketika traveling, dan suka banget yang versi foam! Rasanya nyaman dan praktis sekali dipakai,” tutur Patrishiela kepada MC Diba Natasya.

Poundfit kemudian dimulai pukul 9 pagi yang dipimpin oleh instruktur Devina. Peserta melakukan pemanasan untuk melenturkan otot-otot tubuh yang tegang.  Devina lalu memperkenalkan ripstix  POUND yang berwarna hijau dan cara memegangnya.

“Pegangnya jangan terlalu di ujung ya, anggap stick ini sebagai perpanjangan tangan kalian,” ujar Devina

 

Seluruh peserta aktif mengikuti arahan dari instruktur Devina, dan antusias menirukan gerakan-gerakan poundfit yang didominasi dengan squat. Lagu dengan beat bervariasi menemani ketukan-ketukan ripstix mereka. Pada beberapa titik, Devina mengisyaratkan peserta untuk teriak agar lebih bersemangat.

Poundfit ditutup dengan foto bersama di tepi pantai, bersama instruktur Devina dan MC Diba Natasya.

 

Keseruan Moment of Refresh mungkin telah berlalu, namun kamu masih bisa merasakannya dengan ikut voting Refreshin’ Style para peserta di sini.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel