Beauty

Produk Ini Membuat Tampilan Wajah Matte Sempurna

by Viena Rissanty on 13 Nov, 2018
vienarissanty

Bedak merupakan senjata perempuan untuk tampil cantik. Terdapat 2 jenis bedak, yaitu tabur (loose powder) dan padat (compact powder), kamu dapat memilih sesuai kesukaan serta kebutuhan. Saya sendiri menggunakan loose powder untuk riasan sehari-hari dan compact powder untuk acara tertentu. Jika membutuhkan tampilan full coverage saya akan menggunakan keduanya. Banyaknya bedak matte saat ini, ClozetteID Project Review bekerja sama dengan Make Over untuk mencoba rangkaian Make Over Powerstay. Jika kamu penasaran dengan review-nya, simak selanjutnya di bawah ini.
Make Over Powerstay Matte Powder Foundation
Terdapat delapan pilihan warna, saya menggunakan W22 Warm Ivory dengan warna dasar kuning. Dapat menyatu dengan kulit, Make Over Powerstay Matte Powder Foundation memiliki coverage yang cukup tinggi. Dapat menutupi dark circle saya tanpa menggunakan foundation maupun concealer, Make Over Powerstay Matte Powder Foundation juga memberikan tampilan halus layaknya tidak memiliki pori-pori. Jika kamu memiliki jenis kulit kering seperti saya, gunakan moisturizer dan face mist untuk menjaga kulit tetap lembap dan menghidari makeup "crack".
Make Over Powerstay Mate Powder Foundation memiliki kemasan sama seperti bedak compact pada umumnya. Berwarna hitam serta tulisan berwarna putih dengan sentuhan holo membuat kemasan ini terlihat elegan. Kamu bisa mendapatkan bedak ini seharga Rp188.000,-
Make Over Powerstay Mattifying Tansparent Powder
Berwarna putih dengan tekstur yang sangat lembut membuat saya teringat akan gula putih halus. Saya menggunakan bedak ini sebagai setting powder agar menjaga makeup tetap stay di wajah. Dengan teknik baking saya memfokuskan bedak ini dibagian bawah mata dan juga hidung. Tidak perlu menunggu lama saat baking, kamu dapat membersihkannya dengan brush. Untuk sentuhan terakhir, saya menggunakan bedak ini pada seluruh wajah dengan menggunakan brush untuk memberikan hasil natural.
Kemasan Make Over PowerStay Mattifying Transparent Powder memiliki warna yang sama dengan Make Over Powerstay Matte powder foundation hanya saja pada bagian bawahnya berwarna transparent sehingga isi bedak terlihat. Sayangnya produk ini tidak dilengkapi puff sehingga kamu harus membelinya secara terpisah. Kamu bisa mendapatkan bedak ini seharga Rp126.000,-
Make Over Professional Make Up Brush - Powder Brush
Terbuat dari bulu sentetis, Make Over Powder Brush memiliki bentuk bulu yang rapi dan halus. Saya menggunakan brush ini untuk membersihkan baking pada bawah mata. Selain itu saya juga menggunakan brush ini untuk setting powder pada seluruh wajah. Hal yang sangat saya sukai dari brush ini adalah tidak mudah rontok dan juga tidak luntur saat dicuci.
Make Over Intense Matte Lip Cream
Produk ini merupakan salah satu produk Make Over favorit saya sejak dulu. Tekstur creamy dan lembut terasa begitu ringan di bibir. Kali ini saya menggunakan sahde 008, warna pink dengan sentuhan ungu. Saya menggunakan lipstick ini untuk pergi ke acara spesial maupun sehari-hari. Berisikan 6.5g dengan kemasan kecil membuat lipstick ini mudah dibawa kemanapun. Selain kualitasnya yang bagus, Make Over Ultra HI-Matte Lipstick memiliki harga yang terjangkau.