Lifestyle

Ramadan Tiba, Setiap Langkah Baikmu Berarti

by Viena Rissanty on 15 Apr, 2021
Community Executive

Pada saat ini Indonesia masih berjuang melawan Covid-19 sehingga menjalankan Bulan Ramadan masih sama seperti tahun sebelumnya untuk menghindari kerumunan. Tidak menurunkan semangat menjalani ibadah dan menebar kebaikan, kamu dapat mengikuti langkah kebermanfaatan yang diadakan oleh brand kosmetik Wardah. #LangkahBaikmuBerarti mengajakmu bergerak melalui berbagai kegiatan, antara lain #LangkahBaikmuBerarti Movement, Heart to Heart with Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim.
Kampanye ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Wardah dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. Hal ini tentunya membuat masyarakat bergandengan untuk menebarkan kebermanfaatan tanpa ragu karena setiap langkah baikmu berarti bagi sesama dan lingkungan.
Kamu dapat bergabung dalam kampanye #LBBMovement - Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti” Bersama Wardah. Bagikan ide kebaikanmu melalui mircrosite Wardah bit.ly/Wardah-LBB dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021. Ide yang terpilih, Wardah akan membantu mewujudkannya. Selama Ramadan berlangsung, Wardah juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Komunitas Muda Sakinah Mawadah Warahmah (Musawarah) dalam menggalang dana pendidikan serta pengembangan Rumah Tahfidz Qur’an.
Menyajikan konten inspiratif Heart to Heart with Dewi Sandra, Wardah menghadirkan wawancara mendalam bersama selebriti inspiratis dan perempuan lainnya. “Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri. Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan diharapkan ini dapat menjadi satu hal yang menggerakan niat kita dalam kebermanfaatan” ungkap Shabrina.
Sebagai pelengkap kampanye, Wardah menggandeng musisi Indonesia Maliq & D’Essentials dengan meluncurkan original soundtrack “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu baru ini dapat kamu nikmati di Spotify dan akun Youtube Maliq & D’Essentials. Terakhir Wardah meluncurkan seri bundle khusus dengan promo set menarik untuk pembelian di semua toko antara lain; foldable bag minimum pembelanjaan Rp 150.000. Sajadah travel dengan dua desain untuk minimum pembelanjaan Rp 250.000, dan scarf exclusive kolaborasi bersama Kamiidea untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp 350.000.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel