Lifestyle

Rayakan Lebaran Dengan Senyum Sempurna, Ini Solusinya

by Annisa Muthia on 01 May, 2021
Community Executive

Sumber foto: Instagram @joviadhiguna

Clozetters, sudah mempersiapkan diri menjelang lebaran? Biasanya, apa saja yang kamu lakukan untuk menyambut hari yang selalu ditunggu ini? Selain outfit yang sesuai, kulit yang glowing, dan rumah yang tertata rapi, tentunya kamu harus siap menebar senyum untuk keluarga dan tetangga terdekat. Meskipun berlebaran secara daring, semangat untuk merayakan hari yang fitri bisa tetap kamu tunjukkan melalui senyuman yang sempurna.

 

Salah satu cara yang bisa kamu tempuh untuk lebih percaya diri ketika berlebaran nanti ialah dengan melakukan perawatan gigi dan memelihara kesehatan mulut. Tak perlu repot menggunakan kawat gigi, kamu bisa mencoba RATA, brand clear aligner lokal yang baru saja merayakan ulang tahun ke-2 pada tanggal 24 April 2021 lalu. RATA menawarkan cara mudah untuk menemukan kepercayaan diri kembali dengan clear aligner yang secara spesifik disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Berbekal teknologi AI, kamu bisa melihat perubahan gigimu dari minggu ke minggu setelah menggunakan RATA clear aligner.

Seiring dengan perayaan anniversary yang ke-2, RATA juga meluncurkan kampanye #Dare2Choose dan mengajak banyak orang untuk terus percaya diri dengan inovasi-inovasi terbarunya. RATA kini menghadirkan klinik agar lebih dekat dengan para penggunanya yang tersebar di Jakarta, Denpasar, Tangerang, Batam, Bekasi, Depok, Medan, dan Surabaya. Selain menghadirkan clear aligner, klinik RATA juga menyediakan jasa perawatan gigi dengan dokter-dokter handal dan beroperasi sesuai protokol kesehatan yang ada.

 

Bagi kamu yang penasaran dengan RATA, kamu bisa mengunjungi pop-up store mereka di Pondok Indah Mall 1 yang berlangsung hingga tanggal 2 Mei 2021. Terdapat pula Birthday Sale dan berbagai promo menarik yang bisa kamu ikuti. Untuk info lebih lengkap, kamu bisa megintip Instagram @rata.id dan jangan lupa klik tombol ‘follow’-nya ya, Clozetters.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel