Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Big Mac Ke-50 Dengan Koleksi MacCoin

by Cynda Adissa Lianita on 31 Jul, 2018
Community Executive

Kini Big Mac menginjakkan kaki di usia 50 tahun. Sebagai bentuk perayaan dan perjalanan Big Mac yang telah mencapai setengah abad, McDonald's pun meluncurkan MacCoin. Bukan sekadar koin biasa, MacCoin adalah mata uang global edisi terbatas pertama untuk makanan dari McDonald's. MacCoin akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 secara serentak di seluruh dunia. 
Ada lebih dari 50 negara yang berpartisipasi. Penggemar Big Mac pun patut berbahagia karena mendapatkan Mac Coin dengan pembelian Big Mac Large. Tidak dapat dipungkiri bahwa rasa legendaris Big Mac telah diakui secara universal. Para penggemar Big Mac tentunya tidak akan melupakan rasa Big Mac yang legendaris dan terdiri dari susunan: dua potong daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun dan bawang dalam roti berwijen sebagai burger ikonik dengan kombinasi rasa yang lezat.
“Semenjak diperkenalkan di sebuah restoran McDonald’s yang dimiliki oleh sebuah keluarga 50 tahun yang lalu, Big Mac telah menjelajahi dunia dan dinikmati di berbagai kota mulai dari Jakarta hingga Chicago, menyajikan momen-momen yang lezat dan menyenangkan bagi orang-orang di seluruh dunia, ” ujar Presiden dan CEO McDonald’s Corporation, Steve Easterbrook. “Jadi kami ingin perayaan global yang unik seunik burger itu sendiri. MacCoin melampaui mata uang untuk memperingati burger ikon global kami sambil memberi pelanggan di seluruh dunia kesempatan untuk menikmati Big Mac di restoran kami. ”
Lebih dari 6,2 juta MacCoin akan didistribusikan secara global di lebih dari 50 negara selama persediaan masih ada. MacCoin peringatan ini akan hadir dengan 5 desain unik, masing-masing desain mewakili satu dekade Big Mac. Indonesia akan menerima sebanyak 65,800 keping MacCoin yang akan disebar di semua restoran McDonald’s di seluruh Indonesia.
 
Konsumen bisa mendapatkan MacCoin dengan membeli Paket Hemat Big Mac Large, mulai pukul 11.00 hingga 05.00 waktu setempat dari tanggal 2 hingga 7 Agustus 2018, selama persediaan masih ada. MacCoin dapat ditukarkan dengan 1 Big Mac a la carte gratis mulai 8 Agustus hingga akhir tahun 2018 di seluruh McDonald’s di semua negara yang berpartisipasi.
Untuk 50 penukar MacCoin pertama di setiap restoran di Indonesia, McDonald’s akan memberikan tak hanya Big Mac, tapi juga berikut kentang dan minuman. MacCoin hanya diberikan untuk pembelian di restoran dan Drive-Thru, konsumen yang membeli lewat McDelivery melalui telepon 14045, website, aplikasi mobile atau layanan pesan antar online tidak akan mendapatkan MacCoin.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel