Beauty

Refresh Rangers Kit, Inovasi Terbaru Dari Ariul Untuk Bantu Kulit Hadapi Polusi

by Ashfia Fuada Ersterina on 01 May, 2020
Community Executive

sumber foto : instagram @ariul_id

Menjalani kehidupan di perkotaan tentunya tidak terlepas dari segala bentuk paparan polusi, baik yang berasal dari luar maupun dari dalam ruangan. Tanpa disadari, polusi mengandung radikal bebas dan partikel yang bisa meresap ke dalam kulit, dan lama-kelamaan akan berakibat buruk pada kesehatan kulitmu. Oleh karena itu, penting untuk selalu memerhatikan kebersihan diri dan sekitar, termasuk menjaga kebersihan kulit wajah.
Memahami kondisi tersebut, Ariul, brand perawatan kulit asal Korea Selatan, memperkenalkan kampanye terbarunya bertajuk “Ariul City Rangers”. Sejalan dengan misi Ariul untuk melindungi kulit yang stress akibat gaya hidup, kali ini Ariul ingin mengajak kamu mencegah efek buruk polusi terhadap kulit dengan menggunakan Refresh Rangers Kit sebagai solusinya.
Dalam kondisi kehidupan di perkotaan, kita diharuskan untuk lebih aware dengan kebersihan diri dan lingkungan kita. Menyadari akan kondisi ini, Ariul meluncurkan City Rangers sebagai ajakan ke semua orang agar selalu membersihkan wajah secara maksimal dengan produk yang bisa mengatasi paparan polusi di kulit. Dengan melakukan double cleansing yang tepat, dan didukung dengan aroma menyegarkan dari rangkaian Smooth & Pure Ariul yang terdapat di Refresh Rangers Kit ini, membuat kulit wajah kita menjadi bersih, sehat dan dapat merasa segar setelahnya,” ujar Brigitta Thamrin, Brand Manager Ariul Indonesia.

Ariul Refresh Rangers Kit berisi rangkaian produk dari Ariul Smooth & Pure dengan kemasan mini-size yang praktis dibawa ketika berpergian. Rangkaian ini dihadirkan untuk memberikan sensasi ‘bersih’ menyeluruh pada wajah dengan aroma citrus menyegarkan yang berasal dari bergamot, lemon, daun eucalyptus, dan jeruk nipis. Ariul Smooth & Pure juga diformulasikan dari bahan-bahan alami dan terbebas dari Paraben, serta pewarna buatan TEA.
Mengandung natural oil yang kaya akan manfaat bagi kulit, Refresh Rangers Kit terdiri dari tiga produk esensial yang bisa kamu gunakan untuk tahapan double cleansing dimana pun dan kapanpun. Mulai dari Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam, pembersih wajah dengan teknologi double bubble system yang mampu mengangkat kotoran dan menguraikan debu-debu halus (micro-dust) sehingga tak ada lagi kotoran yang tersisa pada wajah. Ariul Smooth & Pure Micellar Water, dilengkapi dengan Micellar Plus Solution, micellar water dari Ariul ini dapat mengangkat riasan secara efektif sekaligus memberikan kelembapan ekstra bagi kulitmu. Memiliki pH 5.6, micellar water ini juga aman untuk digunakan sehari-hari.
Sementara jika kamu tengah menggunakan riasan wajah yang cukup tebal, Ariul Smooth & Pure Lip & Eye Remover Pads bisa menjadi pilihan untuk menghapus makeup yang waterproof di area kulit yang lebih tipis seperti bibir dan mata. Dengan kandungan minyak pembersih dari tumbuhan, produk ini terasa ringan, lembut, dan bisa kamu gunakan secara praktis kapan saja dan di mana saja. 
Berminat mencobanya? Kamu bisa mendapatkan rangkaian Refresh Rangers Kit secara online di Sociolla.com dan offline di gerai resmi Sociolla, Indomaret, Alfamart, Guardian dan Watsons. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, hadapi polusi bersama Ariul!