Lifestyle

Restoran Yang Cocok Untuk Membawa Anak Ikut Meeting

by Diva Apresya on 24 Aug, 2016

Sumber Foto: green-mom.comUntuk wanita yang merupakan seorang Ibu sekaligus wanita karir, mengatur waktu dan prioritas antara pekerjaan dan keluarga bisa sangat menantang. Bahkan dengan padatnya jadwal bisa jadi kita harus pintar-pintar melakukan keduanya di waktu yang bersamaan. Contohnya menghadiri meeting sambil menjaga anak kita yang masih kecil. Namun sayangnya, menggunakan jasa baby sitter-pun terkadang tidak cukup membuat anak-anak mau bersabar menunggu. Mereka bisa saja merengek minta pulang karena bosan dan akhirnya malah menganggu performa meeting kita. Jika kamu sering terjebak di situasi tersebut, salah satu yang bisa dilakukan adalah mengadakan meeting di tempat yang juga kids friendly. Berikut ini adalah beberapa contoh restoran yang memenuhi syarat tersebut.

Nanny’s Pavillon

Sumber Foto: openrice.com
Restoran dengan menu utama pancake ini memang memiliki tema yang berbeda-beda di setiap gerainya. Nah, untuk yang kid’s friendly kamu bisa datang ke gerai yang berada di Kota Kasablanka. Tidak hanya dekorasinya saja yang dibuat playful khas anak-anak, bahkan gerai ini menyediakan table toys dan beraneka ragam buku cerita anak. Plus-nya lagi, seperti gerai Nanny’s lainnya, restoran ini juga menyediakan menu khusus anak-anak.

Talaga Sampireun

Sumber Foto: keluargakamil.com
Restoran khas sunda ini sebenarnya adalah sebuah restoran keluarga. Namun karena bentuknya yang seperti pondokan dengan danau di bawahnya, membuat tempat ini menjadi tempat yang relaxing untuk meeting. Dan juga dengan keberadaan ikan-ikan di bawah pondok, anakmu bisa bermain dan memberi makan ikan-ikan tersebut. Atau jika kamu ingin yang ada playground-nya bisa datang ke yang berlokasi di Bintaro.

Marche

Marche juga adalah salah satu restoran keluarga yang menyediakan tempat meeting. Datanglah ke gerai yang terletak di Plaza Senayan. Untuk meeting, kamu bisa reservasi di tempat yang berbentuk pondokan sehingga lebih punya privasi. Anak-anakpun bisa bermain di kid’s corner yang sudah tersedia di restoran tersebut.

Signature Restaurant

Sumber Foto: yummytraveler.com
Ingin yang nuansa bintang 5? Kamu bisa mengadakan meeting di restoran yang terletak di dalam Hotel Indonesia Kempinsky ini. Menunya sangat bervariasi dimulai dari makanan Jepang, Indonesia, sampai Middle Eastern. Untuk si kecil, di sini sudah disediakan indoor playground yang tidak hanya diisi wahana seperti perosotan dan rumah-rumahan, tetapi juga ada setumpuk mainan dan buku-buku.

The Playground

Sumber Foto: jktgo.com
Jika anakmu adalah tipe anak yang tenang atau sudah cukup puas dengan mainan yang dibawanya saja, kamu bisa memberinya reward dengan mengajak ke restoran yang punya suasana playful dan unik seperti The Playground. Restoran yang terletak di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall ini memang tidak memiliki tempat khusus bermain anak, namun karena tempat duduknya yang berbentuk ayunan, anakmu akan merasa terhibur di sini. Apalagi restoran ini menghadirkan makanan yang disajikan secara menggemaskan, anak-anak akan mudah menyukainya. Dan juga yang tak kalah penting, restoran ini memiliki suasana yang cukup cozy. Kamu tetap bisa menjalankan meeting dengan tenang.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel