Beauty

Review Avene Tolerance Extreme Untuk Hypersensitive Skin

by Dilla on 04 Jul, 2017
Content Writer

Selain jenis kulit sensitive, ternyata juga ada jenis kulit hypersensitive yang membutuhkan perawatan berbeda. Hypersensitive, irritable atau allergic skin types dikategorikan sebagai tingkat sensitifitas yang lebih parah. Tanda-tanda kulit hypersensitive antara lain gatal, terasa panas, terasa kencang, kering, kemerahan dan bersisik. Tanda-tanda tersebut dapat bervariasi sesuai tingkat toleransi serta reaksi masing-masing kulit.

Terdapat produk khusus dari Avène untuk kulit dengan jenis tersebut yaitu Tolerance extreme Cleansing Lotion dan Tolerance extreme Cream. Cek halaman selanjutnya untuk review dari kedua produk tersebut, ya.

Rangkaian Tolerance Extreme dari Avène diformulasikan secara khusus dengan komposisi aktif yang sudah terjamin murni, dan aman serta ampuh untuk menenangkan kulit hypersensitive seperti:

- Alergi kulit.

- Selama terjadi iritasi seperti kemerahan, kulit terasa kencang dan gatal.

- Kulit baru saja mendapat medical procedures seperti laser dan peeling.

Rich, non-greasy texture allows for optimal fusion with the skin. Delivering soothing and moisturizing properties in a rapidly absorbing cream. Provides 6 hours of hydration in only 7 essential ingredients. Formulated without any preservatives, parabens or fragrances. This product is safe to use after dermatological procedures such as peels or laser treatments.

Ingredients:

Tolerance extreme Cleansing Lotion

Description:

Gentle, no-rinse cleanser removed dirt, oil and make-up. A light milky texture leaves skin soothed and hydrated. Provides 6 hours of hydration in 7 essential ingredients. Formulated without any preservatives, parabens or fragrances.

Ingredients:

AVÈNE THERMAL SPRING WATER, SQUALANE, CAPRYLIC / CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERIN, BEHENYL ALCOHOL, SODIUM ACRYLATES / C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, CARBOMER.

Tekstur cleansing lotion ini cukup mudah diratakan karena sedikit encer dan terasa dingin ketika digunakan. Setelah diratakan di wajah, pijat wajah dengan lembut. Setelah itu bersihkan lotion dengan kapas. cleansing lotion ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pembersih wajah sehari-hari ketika tidak sedang menggunakan makeup berat. Untuk membersihkan makeup berat, bisa dilakukan pembersihan hingga beberapa kali tidak ada lagi noda di kapas. Setelah lotion dibersihkan, tidak ada rasa lengket dan rasa panas di wajah.

Instagram di @eauthermaleaveneindonesia.