Beauty

Review Out West, Parfum Genderless Alchemist yang Beraroma Intens

by Annisa Muthia on 20 Oct, 2022
Sr. Community Executive

Industri wewangian tanah air kembali kehadiran aroma baru yang terbilang unik. Out West, parfum terbaru dari Alchemist Fragrance hadir untuk melanjutkan kesuksesan dari 4 varian debutnya. Berbeda dengan rilisan perdananya, Out West merupakan Extrait de Parfum dengan konsentrasi minyak wangi 40%, membuat produk ini menebarkan aroma yang lebih intens dan tahan lama.

 

Dalam peluncurannya, kampanye Out West melibatkan aktor tanah air Jerome Kurnia yang membawa para viewers menikmati keindahan alam di California. Parfum genderless ini hadir dengan top notes: yuzu, bergamot, green apple, heart notes: cedarwood, rose, plum, dan base notes: musk, patchouli, vetiver.

 

Lalu, bagaimana aroma dan kesan yang dihadirkan oleh Out West? Clozette Crew Nisca akan menyampaikan review singkatnya melalui ulasan berikut.

Review Out West

 

Hadir dalam packaging estetis dan memanjakan mata, Out West memberikan impresi yang kuat bahkan dari box-nya. Ketika membuka box, kamu akan disuguhkan aroma intens yang menyebar, ditambah liquid parfum berwarna merah wine yang unik berbalut botol kaca dengan tutup bulat khas Alchemist Fragrance. Label Out West pada botol dicetak timbul dalam warna silver, menyampaikan kesan futuristik yang juga mewah. Kamu tak akan menyangka bahwa parfum rilisan brand lokal ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanyaRp 279.000,- untuk 50ml.

 

Pertama disemprotkan, kamu akan mencium aroma yang warm, kuat, dan terkesan mature. Mungkin bukan jenis aroma yang disukai oleh banyak orang, namun, lama kelamaan Out West memunculkan aroma yang lebih lembut dan unik dari heart notes-nya, khususnya plum. Setelah lebih dari 3 jam, parfum ini akan menyisakan aroma musky yang adiktif.

 

Menurut saya, Out West amat cocok digunakan di sore menjelang malam hari, untuk kegiatan di dalam maupun di luar ruangan. Jika dipadupadan dengan pakaian, Out West mungkin akan cocok untuk kamu yang menyukai tampilan edgy dengan dominasi warna hitam dan cooler tones seperti dark grey, white, dan navy blue. Hal ini pula yang membuat Out West cocok dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan yang ingin mengekspresikan keunikan dirinya.

 

Bagi Clozetters yang penasaran, kamu bisa langsung menghirup aroma dari produk terbaru Alchemist Fragrance ini di gerai Rollover Reaction, Plaza Indonesia level 4. Tertarik untuk blind buy? Kamu bisa mendapatkan Out West di website alchemistfragrance.com, serta official store Alchemist Fragrance di Shopee dan Tokopedia. Selamat mencoba, Clozetters!