Beauty

REVLON SUMMER ESCAPE

by Diva Apresya on 09 May, 2015

Saatnya meninggalkan koleksi makeup naturalmu, karena musim panas telah tiba. Tentu kamu ingin menghabiskan musim yang shining ini dengan tampilan makeup yang cerah ceria. Memahami keinginan para wanita ini kami akan mengajakmu bermain dengan warna pastel cerah bersama koleksi makeup dari REVLON. Saatnya tampil glowing dan merona for the perfect summer escape!

Pertama-tama, kamu membutuhkan Revlon Absolute Radiance+ CC sebagai base makeup yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Untuk tampilan yang lebih baik, tambahkan bedak tabur Revlon Touch & Glow Face. Jangan lupa untuk menonjolkan nuansa segar pada wajah dengan menambahkan Revlon Powder Blush warna Haute Pink atau Classy Coral diikuti dengan Revlon Highlighting Palette yang dapat kamu aplikasikan pada area dahi, tulang pipi, dan dagu.

Tampilan mata juga harus diperhatikan karena itu bingkai mata cantikmu dengan Revlon ColorStay Crème Gel Liner untuk hasil intens dan tahan lama. Peroleh bulu mata yang tebal dan lentik dengan Revlon Grow Luscious Lash Potion Waterproof Mascara. Jangan lupa untuk menunjukkan sisi playful dan pilihlah Revlon Super Lustrous Lipstick shade Love That Pink dengan pulasan Revlon Super Lustrous Lip Gloss Pink Pop di bagian bawah bibir. Untuk sentuhan terakhir, aplikasikan Revlon Top Speed Nail Enamel warna pastel untuk mempercantik kukumu. Have a great summer!