Beauty

REVLON X GWEN STEFANI

by Cynda Adissa Lianita on 04 Jan, 2017
Content Writer

Sumber foto: Revlon
Tahun baru menjadi saat yang tepat untuk membuka lembaran baru dalam kehidupan. Menyebarkan semangat baru dengan hal baru juga memicu untuk meraih kehidupan yang lebih baik lagi. Seperti halnya Revlon yang menggandeng Gwen Stefani di awal tahun 2017 dan menjadikannya sebagai Global Brand Ambassador yang terbaru.
Gwen merupakan sosok perempuan dengan banyak talenta yang luar biasa. Selain berprofesi sebagai penyanyi peraih 3 kali Grammy Award, Gwen juga merupakan seorang penulis lagu, fashion designer dan entrepreneur. Tahun ini, Gwen akan mewakili Revlon dalam kampanye Global pemberdayaan wanita dengan pesan "CHOOSE LOVE". Gwen, sebagai inspirasi bagi banyak orang karena secara terbuka memilih cinta dalam hidup yang memiliki lebih dari 15 juta fans dan follower setia di media sosial.
Sumber foto: Revlon
“Kami sangat senang Gwen Stefani mewakili Revlon sebagai Global Brand Ambassador,” kata Fabian Garcia, President & CEO dari Revlon. “Gwen merupakan salah satu ikon wanita modern saat ini: seorang penyanyi peraih Grammy, trendsetter, entrepreneur dan seorang ibu. Beragam prestasi yang dicapai telah menunjukkan perannya terhadap pemberdayaan wanita, dan pesan ini lah yang diterima oleh seluruh penggemarnya dari berbagai generasi”. 
Sumber foto: Revlon
Kecintaan Gwen terhadap makeup sudah dimulai sejak remaja dan terus berlanjut hingga saat ini. Gwen memang dikenal sebagai panutan tren kecantikan karena selalu berani untuk bereksperimen dan menciptakan tren baru. “Sejak muda, Saya selalu menggunakan makeup sebagai bentuk dari ekspresi diri,” kata Gwen. “Saya sangat menyukai segala sesuatu tentang makeup dan bagaimana makeup dapat menampilkan individualitas dan kreativitas. Bergabung bersama brand kecantikan iconic seperti Revlon rasanya sangat pas sekali. Saya sangat gembira dapat terus berbagi rasa cinta terhadap makeup sebagai Revlon Global Brand Ambassador.” 
Salah satu tugas pertama Gwen sebagai Global Brand Ambassador, yaitu  membintangi kampanye global brand "CHOOSE LOVE" yang akan dijalankan di media digital dan sosial di akhir Januari 2017. Gwen juga akan muncul dalam kampanye multimedia di seluruh jenis media secara global selama 2017. "Cinta telah menjadi inspirasi bagi lagu saya," komentar Gwen. "Pesan Revlon CHOOSE LOVE™ merupakan pesan yang penting, dan saya sangat senang atas kesempatan untuk bermitra dengan Revlon dan dapat terus menyebarkan pesan positif dan semangat cinta ini."