Beauty

Romantic Perfumes For Your Next Date

by on 25 Feb, 2015

Sedang merencanakan kencan berikutnya dengan si Dia? Jangan lupa untuk mengenakan parfum favorit kamu. Seperti sebuah quote dari Christian Dior, 'A woman's perfume, tells more about her than her handwriting'. Wewangian dapat membangun sebuah memori yang lebih intens. Demikian juga kesanmu di memori dia. 

Berikut ini adalah beberapa parfum pilihan kami untuk momen-momen romantismu. 

Your Typical Date: Buket bunga Matahari untukmu, jalan-jalan di taman, dan diakhiri dengan piknik berdua dan makanan favoritmu. 

The Perfume to Wear: ESCADA Cherry in the Air. Parfum in terinspirasi dari segar dan manisnya Cherry Blossom, top notes yang diisi oleh wangi citrus yang kaya, blackcherry dan raspberry, serta heart notes yang terdiri dari wangi bunga-bunga seperti gardenia, coconut orchid, warm vanilla, dan marshmallow.

THE THOUGHT THAT COUNTS

Your Typical Date: Sama seperti kencan kamu pada akhir pekan, kamu dan dia menghabiskan waktu di rumah. Dia memasak makan malam untuk kalian berdua dan tentu saja, buket bunga mawar pink

The Perfume to Wear: PureDKNY A Drop Of Rose. Dengan menggunakan bahan-bahan dari community trade, wangi bunga mawar di dalam parfum ini diambil dari sari bunga mawar yang berasal dari Turki. Di Turki, mereka memproses bunga mawar ini dengan sangat hati-hati, dipetik satu persatu dengan tangan untuk kemudian melalui proses penyulingan.

ROYAL TO YOU

Your Typical Date: Dia sudah menyiapkan perawatan spa untuk kamu, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Terakhir, dia juga sudah memesan candle-light dinner di restoran paling romantis yang pernah kamu datangi dan tentu saja, buket bunga favoritmu dalam ukuran besar! 

The Perfume to Wear: Gucci Flora Glamorous Magnolia. Parfum ini memiliki wangi yang glamor. top notes-nya diisi dengan freesia, green leaves, dan citrus zest yang membuat parfum ini memiliki aura yang menyenangkan. Dipadu dengan wangi musk, sandalwood, dan warm chocolate yang sexy.

TAKE A CHANCE

Your Typical Date: SURPRISE! Kencan kali ini dia mengajak kamu jalan-jalan dan mencoba bungee jumping

The Perfume to Wear: D&G La Roue de la Fortune. Parfum mewah ini benar-benar memancarkan aura yang feminin dan royal. Wewangian bunga pada top notes yang memberikan kesan feminin, lalu kemudian dipadukan dengan kontras wangi kayu yang mengikuti base note. So Fancy!

Jadi, apa tipe parfum favoritmu saat bersama dengan si Dia? 
Yuk, upload dan share foto parfum andalanmu di Beauty Community

Klik di sini untuk melihat koleksi fragrance lainnya dari community.