Beauty

Samarkan Dark Spot Dalam 14 Hari Dengan YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum

by Viena Rissanty on 20 Sep, 2022
Community Executive

Saat ini memiliki kulit wajah cerah bukanlah sebuah tren melainkan bagian dari kesehatan. Banyak orang masih kesulitan mengatasi kulit wajah kusam dan flek hitam akibat bekas jerawat maupun hiperpigmentasi. Kedua permasalahan kulit wajah tersebut dapat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri seseorang.
Jika membahas seputar kesehatan kulit wajah tentu berkaitan erat dengan pola tidur dan banyaknya konsumsi air putih. Selain itu, kamu harus menggunakan skincare yang tepat untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat. Memahami kebutuhan konsumen, brand kecantikan dari HEBE Beauty Group, YOU Beauty mempersembahkan YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum dari rangkaian YOU Radiance Up!
Sesuai dengan filosofi YOU Beauty, yaitu “Long-Lasting Beauty”, YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Hadir dengan kandungan Power Brightening Agent, YOU Radiance Up! Antioxidant Serum mampu mengatasi kulit kusam dan flek hitam secara efektif dengan konsep Dark Spot Fading in 14 Days.
Power Brightening Agent sendiri terdiri dari tiga kandungan berikut: Kandungan 8x Symwhite 377 memiliki efek langsung untuk mencerahkan bintik-bintik pada kulit dengan menghambat aktivitas enzim tirosunase dan mengurangi produksi melanin. Terdapat pula kandungan 5% Niacinamide (B3) yang merupakan vitamin larut air yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit. Niacinamide berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, mencegah kulit kusam, dan menguning serta menghambat transfer melanin.
Kandungan Power Brightening Agent yang terakhir adalah Vitamin C dengan bentuk lebih stabil sehingga dapat melindungi kulit dari radikal bebas, menghambat melanogenesis, dan mencerahkan kulit. Wah, tak ragu lagi ya Clozetters kalau YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum bisa menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat hanya dalam 14 hari!
Serum ini juga dilengkapi dengan kandungan Ekstrak Licorice yang memiliki antioksidan dan mampu menghambat enzim tirosinase dan mengurangi produksi melanin. Memaksimalkan fungsi antioksidannya untuk melawan radikal bebas YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum juga mengandung Korean Camellia Extract. Sedangkan kandungan Carnosine-nya membantu mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan oleh glikasi sehingga kamu siap memiliki kulit cerah bercahaya.
Sumber foto: YOU Beauty
Cara pemakaian nya pun sangat mudah. Pastikan kamu telah membersihkan wajah dengan baik. Aplikasikan YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum pada wajah dan leher secara merata dengan pijatan lembut dan gerakan melingkar. Untuk memperbaiki pigmentasi pada bekas jerawat, kamu dapat oleskan langsung di tempat tersebut. YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum dapat digunakan untuk perawatan pagi dan malam hari.
Kamu juga bisa menggunakan rangkaian Radiance Up! lainnya, seperti Radiance Up! Pure Cica Essence dan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream. Dengan menggunakan rangkaian Radiance Up! secara lengkap, kamu bisa mendapatkan hasil lebih efektif, karena disetiap produknya mengandung Powerful Brightening Agent. Seluruh rangkaian produk YOU Radiance Up! telah terbukti secara klinis 100% no harm, cruelty free, dan balanced water & oil level.
Penasaran dengan YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum?
Kamu bisa membelinya dengan harga terjangkau senilai Rp138.000,- dan bisa didapatkan di official store YOU Beauty marketplace, yuk klik di sini. Selain itu, selama 20-23 September 2022, Official Shopee YOU sedang mengadakan Super Brand Day dengan berbagai promosi serta hadiah. Kamu juga dapat membelinya secara langsung di offline store yang bekerja sama dengan YOU Beauty.