Lifestyle

Sambut Harbolnas Dengan YOLO Dari VIU Indonesia Dan Lazada

by Cynda Adissa Lianita on 09 Nov, 2017
Community Executive

Sumber foto: @viuindonesia
Tanggal 11 November atau yang sering disebut dengan 11-11 menjadi momen untuk Lazada merayakan "Hari Belanja Online Nasional" atau yang sering disebut dengan Harbolnas. Perayaan ini tentu menjadi hari yang dinantikan oleh netizen, karena Lazada akan memulai kemeriahan bulan "Revolusi Online" (Online Revolution) selama satu bulan (11 November - 12 Desember 2017). 
Lazada sudah mempersiapkan bulan belanja online dengan membuat berbagai diskon dan penawaran spesial. Sebagai bentuk inovasi terbaru, Lazada pun memilih Viu sebagai platform yang sesuai untuk target konsumennya agar dapat berkomunikasi melalui cara yang kreatif, yaitu melalui serial drama berjudul YOLO (You Only Live Once).
"Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk videobagi para millennial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara. Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk berceritakepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami. Kami bekerja sama dengan selebgram muda sebagai salah satu pemainnya untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan telanta di Indonesia," kata Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.
Serial Drama YOLO disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi dari tagar yang menjadi tren di kalangan millenial. YOLO menceritakan kisah komedi romantis singkat yang mengangkat kehidupan para millenial Indonesia. Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Hari Belanja Online Nasional. Tugasnya menjadi lebih rumit karenakehadiran atasan cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani),terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.
Ini adalah serial drama kedua yang dibuat oleh Alyandra yang juga bekerjasama dengan Viu. Sebelumnya, Alyandra telah dipercayai untukmembuat serial 24 karat. "Format digital sangatlah cocok untuk para millennial saat ini dan memungkinkan para pemeran untuk menampilkan bakat terbaik mereka kepada para penggemar, sekaligus menyampaikan pesan yang inspiratif tentang arti kerja keras,"kata Alyandra Pandjipoera, Sutradara YOLO. 
YOLO akan hadir dalam lima episode yang disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga web mulai tanggal 8 November 2017. Serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada. Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses dari https://www.viu.com/id atau dengan mengunduh aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel