Lifestyle

Samsung Hadirkan Seri Galaxy Terbaru Untuk Mendukungmu Berkreasi Dan Berekspresi

by Annisa Muthia on 16 Nov, 2021
Community Executive

Pandemi yang terjadi sejak tahun lalu menimbulkan banyak perubahan dalam masyarakat. Jika awalnya banyak dari kamu yang menghabiskan waktu di luar rumah, kini situasi seakan berbalik, menjadikanmu harus melakukan banyak hal dari rumah saja. Akan tetapi, kondsi ini tentu bukan batasan untuk tetap berkreasi, berkspresi, dan menjaga hubungan dengan orang-orang terdekat melalui jejaring sosial. Terbukti dari hasil riset yang dibagikan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJI) yang menyatakan Indonesia mengalami peningkatan pengguna internet hingga 73,7% di tahun 2020, dan mayoritas kuota data internet dihabiskan untuk mengakses platform media sosial.

 

Melihat hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan inovasi terbaru melalui perangkat Galaxy S21 series, ponsel pintar yang akan membantumu membuat dan membagikan konten dengan mudah. Terdiri dari tiga seri: Galaxy S21 5G; Galaxy S21+ 5G; dan Galaxy S21 Ultra 5G, ponsel pintar terbaru Samsung ini tak hanya dilengkapi dengan teknologi mumpuni, tetapi juga desain yang ikonik, modern, dan cocok untuk personal style-mu. Lalu, apa saja keunggulan dari tiga ponsel ini? Yuk, simak lebih lanjut melalui ulasan berikut.

Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memiliki desain haze finish dengan pilihan warna yang cantik, terutama Phantom Violet, yang menjadi hero-colour terbaru. Berbekal Triple Camera, kamu bisa menikmati fitur unggulan seperti Single Take 2.0 dengan penambahan Dynamic Slo-Mo, serta Highlight Video yang diperkaya dengan peningkatan AI. Kamu hanya perlu satu kali capture untuk mendapatkan ragam pilihan konten yang epik. Tak hanya itu, fitur Enhanced Bright Night juga memudahkanmu untuk mendapatkan foto yang tajam dan jernih dalam kondisi low light berkat teknologi Nona-Binning 12MP. Terdapat pula 30x Space Zoom dengan Zoom Lock yang membantumu membingkai objek tanpa kehilangan fokus. Tentunya, hal ini membuatmu tak kehilangan momen walaupun berjarak sedikit jauh dari objek.

 

Bagi kamu yang ingin ukuran compact, kamu bisa memilih Galaxy S21 5G dengan display berukuran 6.2inch. Jika ingin layar yang lebih besar, kamu bisa mengandalkan Galaxy S21+ yang menghadirkan display berukuran 6.7inch.

Selanjutnya, ada Galaxy S21 Ultra 5G yang dikabarkan menggenggam teknologi tercanggih seri Galaxy. Berbekal Quad Camera: Ultra-Wide 12MP; Wide-Angle 108MP; Dual Tele-Lens; dan Laser Auto Focus, kamu dapat menikmati kamera setingkat profesional dalam satu genggaman. Integrasi dengan S Pen juga akan mendukung kreativitas dan produktivitasmu dalam sehari-hari. Hadir dalam wana Phantom Black dan Phantom Silver, ponsel pintar ini cocok untuk kamu para social expressor yang menginginkan premium look dan desain timeless. Display AMOLED 2X 6.8inch dengan warna yang kaya akan membuatmu semakin betah bermain video games dan menonton serial favorit melalui perangkat ponsel.

 

Tak tanggung-tanggung, Galaxy S21 Ultra 5G juga dilengkapi 100x Space Zoom dengan Zoom Lock yang bisa kamu gunakan untuk membidik jarak jauh. Sensor Pro 108MP membuatmu dapat mengambil foto HDR 12-bit dengan kualitas warna 64 kali lebih kaya dan dynamic range 3 kali lebih besar.

 

Samsung Galaxy S21 series hadir mulai tanggal 29 Januari 2021 dengan harga mulai dari Rp 12,999,000,-. Kamu bisa mendapatkan Galaxy S21 favoritmu dengan beragam cashback dan promosi menarik di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JDID.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty