Beauty

Say Hi To Benefit’s Roller New Sister!

by Viena Rissanty on 28 Jan, 2019
Community Executive

Sumber foto: @benefitcosmetics
Eyeliner merupakan salah satu item makeup yang selalu digunakan bagi sebagian besar perempuan. Dapat memberikan dimensi dan kesan tegas pada bagian mata, ternyata eyeliner merupakan makeup unisex. Seiring perkembangan zaman, konsumen menginginkan inovasi eyeliner yang tahan lama dan praktis. Terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen, kini Benefit melengkapi seri Roller-nya dengan mengeluarkan Roller Liner Eyeliner.
“Precision Matte Liquid Liner” merupakan keunggulan dari Roller Liner Eyeliner. Tersedia dalam 2 warna, yaitu hitam dan cokelat, Benefit mengkalim bahwa eyeliner ini tahan hingga 24 jam, waterproof, smudgeproof, fadeproof, dan flakeproof. Penasaran dengan hasilnya? Yuk, simak review dan tutorial menggunakan rangkaian Benefit Roller di bawah ini.
Roller Liner Eyeliner
Kemasan Benefit seri Roller memiliki ciri khas tutup berwarna pink dengan pola rhombus, pada bagian atas badan terdapat pola garis yang menimbul. Menurut saya kemasan Roller Liner Eyeliner memiliki ukuran yang pas di tangan dan tidak memakan banyak ruang jika dimasukkan ke dalam tas. Benefit Roller Liner Eyeliner meiliki aplikator dengan ujung yang runcing sehingga memudahkan pengaplikasian pada mata, khususnya untuk membuat eyeliner berbentuk cat eye.
Saya menggunakan Benefit Roller Liner Eyeliner warna hitam untuk riasan mata. Warna hitam yang pekat bisa saya dapatkan dalam sekali pulas. Hanya dalam hitungan detik, tinta Roller Liner Eyeliner berubah menjadi matte. Saya telah memakai Roller Liner Eyeliner selama 9 jam dan terlihat masih sama seperti pengaplikasian pertama kali. Roller Liner Eyeliner akan smudge jika terkena gesekan dalam keadaan basah, namun tidak luntur saat terkena air. Benefit Roller Liner Eyeliner bisa kamu dapatkan mulai tanggal 28 Januari 2019 seharga Rp390.000,-
Tips membuat cat eye atau kitten eye: Bentuk garis ke atas pada bagian luar mata dengan ujung eyeliner. Kemudian Tarik kebagian ujung dalam mata.
Roller Eye Bright Pencil
Setelah memberikan dimensi pada bagian mata dengan Roller Liner Eyeliner, saya menambahkan Roller Eye Bright Pencil pada bagian bawah mata. Warna soft pink yang dihasilkan Roller Eye Bright Pencil memberikan efek cerah pada mata. Saya sangat menyukai teksturnya yang lembut sehingga sangat mudah dan nyaman saat diaplikasikan. Selain itu Roller Eye Bright Pencil dapat bertahan hingga 8 jam. Tentunya kamu bisa mendapatkan Roller Eye Bright Pencil seharga Rp350.000,- di toko Benefit.
Roller Lash
Merupakan langkah terakhir, saya menggunakan Benefit Roller Lash. Aplikator yang memiliki 2 sisi berbeda sangat memudahkan untuk menyikat bulu mata bagian bawah maupun atas. Benefit Roller Lash memberikan efek lentik dan Panjang pada bulu mata. Tips: Gunakan mascara dari bagian akar hingga ujung luar bulu mata dengan gerakan zig-zag.