Beauty

Say Hi to REGENIX Skincare, Your Next Simple, Day-to-day Needs!

by Annisa Muthia on 30 Sep, 2022
Sr. Community Executive

Bicara tentang skincare, tentu masih banyak Clozetters yang beranggapan bahwa skincare yang optimal haruslah memiliki banyak tahapan. Beberapa beauty enthusiasts bahkan menggunakan 7 hingga 10 tahapan skincare dalam sekali beauty routine, membuat mereka yang memiliki waktu terbatas merasa kewalahan untuk konsisten merawat kulit.

 

Tak perlu khawatir, REGENIX Skincare yang baru diluncurkan tanggal 21 September 2022 lalu siap mematahkan anggapan bahwa skincare itu “ribet”. Berbekal 3 rangkaian unggulan, brand kecantikan day-to-day ini siap menemani kamu yang memiliki gaya hidup aktif dengan perawatan yang simple, mudah dipakai, terjangkau, namun diformulasikan secara dermatologis sehingga memiliki efektifitas klinis yang tinggi. Salah satu filosofi brand ini ialah “making the complicated, this simple and that easy, for everyone.”

So, ready to get your glowing skin effortlessly? Let’s see what REGENIX Skincare have for us!

 

Rangkaian pertama ialah Acne Clear Series yang merupakan basic skincare yang untuk jenis kulit acne-prone dengan permasalahan jerawat dan minyak berlebih. Rangkaian ini hadir untuk meredakan dan merawat kulit berjerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih. Selanjutnya, ada Anti-Aging Series juga merupakan basic skincare untuk kamu dengan kulit normal cenderung kering, yang kerap ditandai dengan munculnya tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, dan kulit yang terlihat kusam. Rangkaian ini diformulasikan untuk mengencangkan dan mencegah penuaan dini pada kulit.

 

Last but not least, ada Glow Essential Series yang merupakaan rangkaian serum dari REGENIX Skincare. Terdiri dari beragam varian serum dilengkapi multivitamin yang berfungsi sebagai enhancer dan maintenance untuk meningkatkan dan memaksimalkan tampilan kulit. Kamu bisa menggunakan seri ini sesuai dengan permasalahan kulit yang tengah kamu alami, seperti hiperpigmentasi, kering dan kusam, berjerawat, hingga munculnya keriput dan garis halus. Semuanya diformulasikan oleh para Dermatologist berpengalaman, tak menyebabkan ketergantungan, sehingga aman digunakan dalam jangka panjang.

Adi Hartono, Founder REGENIX Skincare menyatakan, “Berawal dari permasalah awal kulit wajah yang sering kami temukan pada klien kami di PREMIERA Skin & BodyCare, dan bagaimana permasalahan tersebut menurunkan rasa percaya diri serta memberikan impact yang negatif dalam hidup mereka, sehingga tidak sedikit yang putus asa, sampai menempuh jalur instan dengan menggunakan produk yang berbahaya atau mengakibatkan ketergantungan. Kami tahu dan ikut merasakan begitu banyaknya wanita dan pria di Indonesia yang mengalami hal ini, dan di sini lah titik awal kelahiran produk-produk REGENIX. Karena kami percaya bahwa semua orang bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing. Banyak pemakai produk REGNEIX yang sangat Puas dan memberikan feedback kulit wajah mengalami perbaikan, lebih glowing dan cerah dalam 7 hari.”

 

“Seluruh rangkaian produk REGENIX Skincare merupakan kulminasi dari pengalaman klinis lebih dari 10 tahun, dimana proses developmentnya yang intensif dilatarbelakangi dengan pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya yang sudah terbukti secara klinis kualitas dan efektifitasnya. Selain itu, seluruh produk REGENIX juga sudah BPOM Approved sehingga aman dipakai untuk jangka pendek maupun jangka panjang, tidak membuat ketergantungan dan dapat digunakan oleh wanita, pria, dewasa, remaja, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui, karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hydroquinone, streroids, paraben, artificial fragrance, bahkan tidak melalui animal testing & cruelty“, tutur Amelia Susrono, Co-Founder REGENIX Skincare.

Seems promising, right? Bagi Clozetters yang penasaran, kamu bisa menemukan produk-produk REGENIX Skincare secara online di Shopee dan Tokopedia. Go check ‘em out!