Lifestyle

Selain Enak, 2 Minuman Ini Menjadi Asi Booster!

by Viena Rissanty on 10 Jul, 2019
Community Executive

Sumber foto: @moongbooster
Air susu ibu (ASI) merupakan makanan yang hanya dapat dikonsumsi oleh bayi. Sehingga kelancaran ASI menjadi hal terpenting bagi ibu menyusui. Namun, banyak ibu yang mengeluhkan ASInya tidak mencukupi kebutuhan Si Kecil sehingga menimbulkan rasa cemas. Untuk melancarkan ASI, ibu menyusui disarankan untuk tetap tenang. Selain melakukan kegiatan relaksasi, memperbanyak ASI dapat dibantu dengan mengonsumsi daun katuk yang telah menjadi resep turun-temurun, khususnya di Indonesia.
Tidak sempat masak daun katuk? Tidak masalah. Karena saat ini telah tersedia berbagai macam asi booster. Selain praktis, asi booster memiliki rasa yang enak untuk dikonsumsi. Berikut rekomendasi asi booster untuk ibu menyusui:
Mamanduy
Terdapat dalam 2 ukuran, Mamanduy menyediakan berbagai macam rasa seperti cokelat, red velvet, dan matcha. Rasa susu yang dipadukan dengan oatmeal dan chia seeds cocok dinikmati saat dingin. Ibu bisa mendapatkannya dibeberapa mall seperti Kota Kasablanka dan Pacific Place. Jangan lupa mengikuti Instagramnya untuk mendapatkan promo.
Moong Booster
Kacang hijau menjadi salah satu santapan ibu hamil yang dipercaya dapat membuat rambut bayi menjadi lebat. Jika ibu merupakan salah satu penyantap kacang hijau, Moong Booster bisa menjadi pilihanmu. Berbahan dasar kacang hijau, Moong Booster menyediakan 7 varian rasa mulai dari buah hingga kopi. Clozette Crew merekomendasikan varian Caramel Frappuccino dan Matcha untuk kamu cicipi. Kamu bisa mendapatkannya melalui E-Commerce dengan harga yang terjangkau, Rp30.000,-

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel