Beauty

Semakin Ceria Dengan Dua Warna Baru DEWDROP! Lip & Cheek Tint

by Annisa Muthia on 08 Aug, 2022
Sr. Community Executive

Jika ditanya tentang lip product favorit tahun 2021 lalu, salah satu jawaban saya ialah DEWDROP! Lip & Cheek Tint dari Rollover Reaction. Selain warna-warnanya yang segar, formula vegan yang ringan dan melembapkan jadi daya tarik yang tak bisa dilewatkan. Dalam produk ini, Clozetters bisa menjumpai beragam skincare ingredients seperti 8 Tropical Fruit Extracts, 4 Plant Oils, serta Vitamin E & C yang merawat bibir. Tak heran jika produk ini telah terjual lebih dari 34,000 botol sejak pertama dirilis.

 

Tak berhenti menghadirkan kejutan, bulan ini, tepatnya tanggal 8 Agustus 2022, Rollover Reaction merilis dua warna baru DEWDROP! Lip & Cheek Tint. Masih dengan formula yang sama, dua warna baru ini amat cerah dan mengingatkanmu akan keceriaan musim panas: Hibiscus (pink blossom with cool undertone) dan Juice (persimmon pink with warm undertone). Meskipun terlihat bold dan menyala, ternyata kedua warna ini tetap natural dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Annete Lupita selaku Brand Marketing dari Rollover Reaction menuturkan bahwa dua shade terbaru ini dipilih untuk meng-enhance warna bibir alami perempuan Indonesia, baik mereka yang memiliki cool undertone maupun warm undertone. Tak hanya itu, Rollover Reaction juga melibatkan followers mereka di Instagram untuk menentukan kedua shade ini.

Mewakili Clozette Indonesia, saya sempat mencoba DEWDROP! Lip & Cheek Tint sebelum tanggal perilisannya. Pada foto di atas, saya menggunakan shade Hibiscus pada bibir dan Juice pada area pipi. Saya cukup impressed akan kedua shade yang ternyata amat natural dan tetap memperlihatkan sisi effortless & fuss free khas Rollover Reaction. Meskipun warna yang dihasilkan amat pigmented, Clozetters tak perlu takut untuk mengaplikasikan lebih dari satu pulasan karena warna yang dihasilkan semakin cantik tanpa terkesan berlebihan. Ketika digunakan sebagai blush on, tekstur produk ini blendable tanpa perlu menggunakan makeup tools seperti sponge atau kuas. Cukup ratakan dengan jari dan wajahmu tampak fresh seketika!

 

Kini saatnya uji ketahanan shade terbaru DEWDROP! Lip & Cheek Tint. Foto di atas saya ambil sebelum dan sesudah menyantap makanan. Hasilnya, produk ini memang sedikit memudar dan less shiny, tetapi tetap meninggalkan efek tint natural yang merata. Hal ini membuat DEWDROP! Lip & Cheek Tint lebih unggul dibandingkan beberapa produk lip tint yang hanya pudar di area tertentu dan meninggalkan stain kering seperti bercak di bibir.

 

Bagi Clozetters yang penasaran akan warna-warna ceria Hibiscus dan Juice, kamu sudah bisa memperoleh keduanya secara online di situs dan marketplace Rollover Reaction, serta secara offline di gerai Rollover Reaction Plaza Indonesia Level 4. Tersedia pula Summer Express Bundle, di mana kamu bisa membeli salah satu atau kedua shade terbaru DEWDROP! Lip & Cheek Tint lengkap dengan sling bag limited edition Rollover Reaction. Klik di sini untuk mendapatkannya!