Lifestyle

Sensasi Olahraga Ekstrem Dalam Pesona Alam Indonesia

by Diva Apresya on 21 Aug, 2016

Sumber Foto: KapanLagi NetworkPenasaran tapi terlalu takut untuk mencoba olahraga ekstrem? Puaskan imajinasimu dengan menyaksikan Wonderful Extreme Indonesia yaitu sebuah tayangan webseries yang memperkenalkan spot-spot olahraga ekstrem di kawasan pesona Indonesia. Naik sepeda di pinggiran jurang Rinjani sampai terbang melayang di atas hamparan luas Kepulauan Karimun Jawa, sensasi itu seolah bisa kamu rasakan langsung melalui tayangan ini.
webseries ini sendiri adalah media online bagi Merdeka.com dan berada di bawah naungan KapanLagi Network. Untuk talent-talent-nya sendiri, Merdeka.com bersama dengan Vaseline Man telah melakukan serangkaian audisi ala atlet profesional yang juga melibatkan proses penjurian dan casting. Dari seluruh peserta yang ada, tiga orang pemenang yang nantinya akan bertugas menemani kamu dalam acara inipun terpilih. Mereka yaitu Septian Hermansyah yang akan melakukan olahraga mountain biking di Gunung Rinjani, Dian Wira Wardani yang terpilih untuk bermain longboard di Dataran Sumba, dan Aldilla Muttaqien yang berhasil terbang mengudara di atas Kepulauan Karimun Jawa. Gambar: Seluruh tim produksi Wonderful Extreme Indonesia, Sumber Foto: KapanLagi Network
“Menjadi kebanggaan tersendiri untuk dapat terpilih sebagai pemenang dari kompetisi ini. Sungguh suatu pengalaman yang tak terlupakan untuk dapat melakukan mountain biking di Gunung Rinjani bersama dengan atlet profesional seperti Risa Suseanty dan Steven Wong serta aktor penggemar olahraga ekstrem, Ario Bayu. Selain menghibur, saya juga berharap agar webseries ini dapat turut mempromosikan keindahan destinasi wisata yang ada di Indonesia” ujar Septian Hermansyah, salah satu pemenang yang terpilih melakukan aktivitas mountain biking di Gunung Rinjani. Untuk kamu yang sudah tidak sabar, Wonderful Extreme Indonesia sudah bisa kamu saksikan melalui di kanal Youtube Merdekacom videonews.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty