Lifestyle

Senyum Indah Dan Percaya Diri Dengan Gigi Putih

by Cynda Adissa Lianita on 29 Oct, 2016
Content Writer

Sumber foto: ClozetteCrew
Seberapa penting peran sebuah senyuman? Jika ditanya demikian tentu saja jawabannya adalah 'sangat penting'. Bukan hanya para model yang siap berlenggak-lenggok dirunway, namun semua orang berhak memiliki senyuman indah. Tahukah kamu bahwa senyum dapat mengendalikan mood seseorang? 
Saat tersenyum, tubuhmu dapat merangsang pengeluaran hormon Endhorpin dan Serotonin. Endhorpin adalah pereda rasa sakit secara alami. Serotonin adalah hormon yang mengendalikan mood seseorang. Oleh karena itu, senyum memiliki banyak manfaat secara fisik, psikis, dan kesehatan tubuh.
Pada press conference yang diselenggarakan pada 26 Oktober 2016 lalu, Systema, selaku official oral care brand of Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 memberikan edukasi tentang prosedur pemutihan gigi sekaligus memperkenalkan produk unggulannya. Acara ini dihadiri oleh drg. Melissa Adiatman, PHd, Perwakilan Lion Corporation Jepang, Mr. Takuya Fujii, Monica Rahardja selaku Senior Brand Manager Systema, desainer Jeffry Tan dan seorang model JFW, Meiyola.
Memiliki gigi putih dan sehat seperti bintang iklan pasta gigi bisa saja pernah terlintas dibenak semua orang. Tidak heran jika orang-orang kini ramai melakukan tooth whitening atau yang lebih dikenal dengan bleaching. Namun, bukan berarti prosedur ini aman dan tanpa resiko. Pemilik gigi sensitif justru perlu berhati-hati jika ingin melakukan tooth whitening.
"Efek samping dari pemutihan gigi secara umum adalah gigi menjadi lebih sensitif. Oleh karena itu dibutuhkan perawatan yang tepat dilakukan setiap hari untuk mempertahankan gigi yang sudah putih. Untuk pasien yang awalnya sudah memiliki gigi sensitif, pemutihan gigi memang tidak berbahaya. Nammun, bahan kimia yang digunakan untuk memutihkan bisa membuat gigi sensitif menjadi lebih sensitif lagi", ujar drg. Melissa.
Sumber foto: @systemasolution
Berangkat dari fenomena ini, Systema pun memperkenalkan pasta gigi Systema untuk gigi sensitif. Ada dua varian yang bisa menjadi pilihan untuk pemilik gigi sensitif termasuk gigi yang mengalami prosedur bleaching, yaitu: Pasta Gigi Systema Pro Sensitive untuk masalah gigi sensitif pada umumnya, dan Pasta Gigi Systema Sensitive Whitening yang mampu mengurangi noda pada gigi sensitif sehingga tampak lebih cerah dan putih.
"Dengan triple impact protection, atau tiga perlindungan dalam sekali sikat, Systema Pro Sensitive mampu mengatasi masalah gigi sensitive, yaitu: meredakan rasa ngilu seketika, memberikan perlindungan yang tahan lama dan mencegahnya datang kembali dengan perawatan menyeluruh bukan hanya gigi tapi juga gusi", kata Mr. Takuya Fujii selaku Internasional Marketing Division of Lion Corporation, Japan.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel