Beauty

Serasoft Shampoo Generasi Baru Dengan DGA Serum

by Viena Rissanty on 27 Oct, 2017
Community Executive

Rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan. Tidak heran mempercantik rambut dengan cara mewarnai, mencatok, dan menggunakan hair dryer dilakukan untuk meningkatkan mood sepanjang hari. Namun, banyak perempuan yang tidak menyadari hal tersebut menjadi penyebab penuaan rambut sebelum waktunya. Penuaan rambut ditandai dengan berbagai masalah kesehatan rambut seperti, rontok, ketombe, kering hingga kusam.
Sadar akan kebutuhan pasar, PT LION WINGS meluncurkan secara resmi produk sampo generasi terbaru yaitu, Serasoft yang sekaligus menjadi The Official Shampoo Brand of Jakarta Fashion Week 2018, pada 25 Oktober 2017. Tidak seperti sampo pada umumnya, Serasoft dilengkapi dengan DGA Serum yang mampu memperbaiki rambut hingga kedalam. 
Mr. Naoyoshi Sonoda, pakar dalam dunia perawatan rambut dari Jepang menyatakan, “Shampoo Serasoft, The Complete Hair Therapy Shampoo merupakan generasi baru sampo dengan serum yang diciptakan menggunakan teknologi Jepang dan mampu bekerja secara terus menerus memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam batang, menyehatkan kulit kepala, membantu rambut terasa lebih halus dan lembut serta melindungi rambut dari sinar UV, yang dapat merusak kesehatan rambut menjadi lebih sehat, lembut dan berkilau”.
Terdapat 3 varian sampo Serasoft yang mampu memenuhi setiap kebutuhan rambut:
Serasoft Shampoo Hairfall Treatment dengan DGA Serum. Diperkaya dengan bahan alami, Sophora Root untuk memperkuat akar rambut dan membantu mengurangi kerontokan. 
• Serasoft Shampoo Dandruff Treatment dengan DGA Serum. Bekerja secara terus menerus menutrisi rambut dari dalam, dengan tambahan ZPT yang membantu menghilangkan ketombe. 
• Serasoft Shampoo Shiny Black dengan DGA Serum. Diperkaya dengan Black Sesame yang tidak hanya menjadikan rambut tampak hitam, tetapi juga sehat alami dan berkilau.
“Sebagai model, pekerjaan mengharuskan saya tampil sempurna dari ujung kaki sampai ujung rambut. Hal itu membuat saya harus rela saat rambut harus dicatok, dilurusin, diwarnai atau diapakan saja walau pun resikonya rambut saya jadi rusak. Padahal seperti diketahui oleh kaum perempuan, dari dulu untuk mengembalikan kesehatan rambut harus melalui beberapa treatment. Untungnya kini ada sampo dengan serum, yaitu Serasoft yang mengerti keinginan saya yang terlibat di dunia fashion,” jelas salah satu model Jakarta Fashion Week. 
Begitu juga yang dirasakan oleh hair stylist, yang harus berhadapan langsung dan seringkali mendengar keluhan para model tentang rambutnya, sehingga harus ekstra hati-hati dalam menata rambut para model. Dengan kehadiran sampo Serasoft yang dilengkapi dengan DGA Serum akan membantu hair stylist bebas untuk bereksplorasi dengan rambut mereka tanpa khawatir merusak kesehatan rambut.
“Sejak pertama kali diajak berkolaborasi dengan sampo Serasoft, I only can Imagine one sentence, A perfect Comnination! Rangkaian Prime Collection ciptaan saya terasa semakin “hidup” saat dipadukan dengan keindahan rambut hasil perawatan dengan sampo Serasoft, generasi sampo dengan serum, because Prime dress won’t work without prime hair,” jelas designer Jeffry Tan, yang baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya, PRIME Collection yang berkolaborasi dengan sampo Serasoft.
Bapak Hendrawan selaku Product Manager, menjelaskan bahwa pemakaian sampo Serasoft seperti sampo pada umumnya, tidak perlu didiamkan karena DGA serum akan langsung menyerap dengan mudah. Menjelaskan lebih lanjut Bapak Hendrawan mengatakan Serasoft akan mengeluarkan conditioner dengan efek serum untuk memaksimalkan kesehatan rambut.