Lifestyle

Serunya Membuat Pop Up Card Bersama Moment Of Refresh

by Annisa Muthia on 14 Nov, 2018
Community Executive

Bertajuk Moment of Refresh, Ovale menyelenggarakan quick getaway yang telah berlangsung pada tanggal 20-21 Oktober 2018 di Pulau Ayer. Acara ini diikuti oleh 10 pemenang Moment of Refresh dan 2 influencer ternama, yaitu Salmaa dan Patrishiela. Tidak hanya sekedar quick getaway, seluruh partisipan berkesempatan mengikuti berbagai macam kegiatan seru dan menarik.

Setibanya di Pulau Ayer, partisipan ditantang membuat pop up card yang dipandu oleh Ria Widiati. Peralatan pop up card seperti foto, kertas, hiasan, dan gunting telah disiapkan di meja masing-masing partisipan. Pada kegiatan pop up card, peserta terbagi menjadi dua tim. Tim Absolute dipimpin oleh Patrishiela dan Tim Ovale dipimpin oleh Salmaa. Masing-masing anggota tim membuat pop up card dengan  keinginan dan kreativitas yang berbeda.

 

Influencer Salmaa, menghias pop up card dengan menempelkan foto dirinya pada bagian tengah dan diberi efek timbul. Gambar Ovale Micellar Cleansing Water dipilih oleh Salmaa untuk mempermanis tampilan pop up card. Tidak tertinggal, Salmaa juga menambahkan quotes yang dapat memberikan kesegaran untuk dirinya.

Salma menjelaskan bahwa Ovale Micellar Cleansing Water berwarna pink merupakan perawatan kulit kesukaannya. Dapat menghapus makeup dan kotoran padawajah dengan mudah, Ovale Micellar Cleansing Water juga memberikan kesegaran. Terdapat dalam ukuran travel size, memudahkan Salmaa untuk membawa Ovale Micellar Cleansing Water kemanapun. 

Berbahan dasar air dengan teknologi micelle, Ovalle Micellar Cleansing Water mampu mengangkat kotoran dengan maksimal. Selain terdapat kandungan extract bunga magnolia yang dapat mencerahkan wajah, Ovale Micellar Cleansing Water telah hypoallergenic & Dermatology Tested sehingga aman untuk dipakai setiap hari pada kulit sensitif sekali pun. Terdapat dua varian Ovale Micellar Water yang dapat kamu coba. Ovale Micellar Cleansing Water Brightening (Magnolia Extract) untuk tampilan kulit cerah berseri. Jika kamu memiliki masalah jerawat, kamu dapat mencoba Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin (Magnolia Extract + Green Tea Extract). Tidak heran jika Ovale Micellar Cleansing Water menjadi pilihan influencer Salmaa dan Patrishiela.

Setelah mengikuti pop up card dan sharing mengenai Ovale, keseruan Moment of Refresh masih berlanjut. Influencer dan partisipan mengikuti berbagai macam kegiatan lainnya yang tidak kalah seru. Selain mengikuti keseruan partisipan, kamu juga bisa mendapatkan inspirasi OOTD untuk quick get away dari partisipan. Jangan lupa untuk mem-voting OOTD refreshin style kesukaanmu di sini

 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel