Lifestyle

Show Your #HPEnvyStyle To Reach Your Resolution!

by Cynda Adissa Lianita on 30 Jan, 2018
Community Executive

Sebagai perempuan urban yang aktif berkarir, tentunya kamu selalu dituntut untuk tampil maksimal dan all out setiap hari. Kamu harus mempersiapkan diri setiap hari mulai dari outfit, makeup, hingga perlengkapan atau gadget yang menunjang kinerjamu. Saat ini hampir semua aktivitas dan pekerjaan banyak dilakukan dengan gadget dan mengulik dunia digital. Tidak dapat dipungkiri bahwa gadget yang stylish juga menjadi kebutuhan utama untuk  menunjang penampilanmu.

Dituntut membawa laptop setiap hari tentu akan sedikit terasa merepotkan. Apalagi jika laptop yang kamu miliki memiliki ukuran yang tidak ramah untuk dibawa bermobilisasi setiap hari. Alasan inilah yang membuat HP menciptakan terobosan baru dengan meluncurkan HP ENVY Laptop.

HP Envy Laptop menjadi perangkat yang ramah untuk dibawa dan menemani aktivitasmu. Desain yang ramping dan tipis membuat HP Envy Laptop terasa lebih ringan dan praktis untuk dibawa kemana saja. Ukuran 13.3”, full-size keyboard, dan port yang lengkap memungkinkan HP Envy Laptop meminimalisir penggunaan ruang dalam tas serta memudahkan pekerjaan harianmu. Kamu juga bisa tampil stylish dengan HP Envy Laptop karena dua warna yang ditawarkan, Silk Gold dan Natural Silver, membuatmu tampil chic dan elegan secara bersamaan. Meski memiliki tampilan yang modern dan minimalis, performa HP Envy Laptop tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat HP Envy Laptop juga dirasakan oleh Bunga Jelitha Ibrani, Miss Universe Indonesia 2017. Agenda yang padat dan mobilisasi yang tinggi menuntut Bunga untuk menjalani aktivitas dengan cepat yang didukung dengan gadget yang memadai. Sebagai Miss Universe Indonesia 2017, penampilan menjadi hal utama sebagai representasi perempuan Indonesia. Oleh karena itu, Bunga pun selalu membawa HP Envy Laptop untuk memudahkan pekerjaannya. Tidak jarang Bunga juga mengisi waktu luang dengan berbagai hiburan yang bisa ia nikmati dengan HP Envy Laptop.
Sebagai sosok perempuan yang aktif, tentunya Bunga memiliki resolusi yang ingin dicapai setiap tahunnya. Jika pada 2017 lalu Bunga berhasil meraih mimpinya untuk menjadi Miss Universe Indonesia 2017, impian Bunga pun akan terus berkembang dan menjadi lebih besar dari pencapaian sebelumnya. Bagaimana dengan kamu, Clozetters? Punya resolusi yang ingin kamu capai di tahun 2018? Yuk, ikutan HP Envy “Girls Day Out” With Miss Universe Indonesia 2017!
Caranya:
1. Like FB & IG HP Indonesia
2. Sharing foto saat kamu melakukan resolusi di tahun 2018 (misalnya: olahraga lebih rajin, kerja lebih giat, tampil lebih feminin)
3. Ceritakan makna di balik resolusi tersebut dan bagaimana usaha kamu untuk mencapai sebuah target baru
4. Masukkan hashtag #HPEnvy #ReinventLimits #ClozetteIDxHP #ClozetteID dalam caption
Tiga postingan terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa makan malam sekaligus sharing resolusi 2018 kamu bersama Bunga Jelitha Ibrani – Miss Universe Indonesia 2017 serta mendapat one day treatment lengkap layaknya seorang puteri.
Kamu juga bisa lihat info lengkapnya di sini.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel