Beauty

Siap Tampil Glowing Dengan Skincare Berbahan Semangka?

by Annisa Muthia on 16 Nov, 2021
Community Executive

Kulit dehidrasi menjadi salah satu masalah yang dialami oleh banyak orang yang tinggal di negara topis seperti Indonesia. Kerap terkena paparan sinar matahari, lalu berada di ruangan ber-AC selama berjam-jam membuat kulit berada dalam kondisi yang kurang stabil. Minum air yang cukup memang menjadi salah satu cara untuk mencegah kulit dehidrasi. Akan tetapi, perawatan kulit dari luar juga tak boleh kamu lewatkan untuk mencapai kulit yang sehat, lembap, dan terlihat glowing.

 

Brand kecantikan asal Korea Selatan, Ariul, dapat menjadi penyelamat untuk kamu yang menginginkan kulit cantik bercahaya. Pasalnya, Ariul baru saja meluncurkan rangkaian skincare terbarunya bertajuk Ariul Watermelon Hydro Glow yang terdapat pada Ariul Glow Rangers. Mengambil ekstrak semangka sebagai bahan utamanya, rangkaian skincare ini bisa kamu andalkan untuk menjaga kelembapan dan menstabilkan suhu kulit. Dikenal sebagai buah dengan kadar air 90%, semangka yang mengandung Lycopene tak hanya menutrisi kulit, tetapi juga menjadi antioksidan yang mampu mencerahkan, melembutkan, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Aromanya yang manis membuat proses pengaplikasian skincare menjadi rutinitas yang menyenangkan.

Selain ekstrak buah semangka, Ariul Watermelon Hydro Glow juga dilengkapi vitamin complex yang merupakan kombinasi 5 vitamin untuk menjaga kulitmu dari paparan sinar UV dan membuatnya bening bercahaya. Tak hanya itu, kamu juga akan menjumpai kandungan bermanfaat lainnya seperti Triple Hyaluronic Acid, Sodium PCA/NMF, Xylitol & Erythritol yang mampu meresap ke dalam kulit, membuatnya terasa lembap dan elastis. Dapat digunakan sebagai beauty routine sehari-hari, rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow hadir dalam 5 produk, yaitu:

Watermelon Hydro Glow Cream; krim pelembap bertesktur unik yang dilengkapi Triple Hyaluronic Acid, vitamin complex, serta BL-Fill Up yang menjaga kulitmu tetap elastis dan terhindar dari kerutan.

 

Watermelon Hydro Glow Serum; serum bertekstur gel yang ringan dan mudah diserap. Tak hanya berfungsi sebagai pelembap, serum ini juga dapat mengontrol produksi sebum dan merawat pori-pori berkat kandungan Anti-Sebum P-nya.

 

Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask; masker yang diaplikasikan di malam hari ini efektif menjaga kelembapan kulit ketika kamu tidur. Kamu akan terbangun dengan kondisi kulit yang lembap dan glowing di pagi harinya.

 

Watermelon Hydro Glow Sheet Mask; sheet mask dengan aroma menyegarkan yang mampu memberikan manfaat sekaligus efek relaksasi setelah seharian beraktivitas. Tak hanya mengandung ekstrak buah semangka, masker ini juga dilengkapi dengan tea tree yang ampuh mengontrol produksi sebum pada kulit.

Watermelon Hydro Glow Gel Mist; gel mist yang berubah menjadi essence ketika disemprotkan ke kulit. Diperkaya dengan kandungan ekstrak buah semangka, Centella Asiatica, serta Bromelain, gel mist ini ampuh melembapkan wajah dan menenangkan kulit secara instan. Tekstur gel-nya mampu meresap ke dalam kulit, bahkan ketika kamu tengah menggunakan riasan wajah. Produk ini menjadi salah satu favorit dari Patricia Devina, Brand Ambassador Ariul Indonesia, berkat pengaplikasiannya yang praktis dan efeknya yang nyaman di wajah.

Ingin mencoba khasiat skincare dengan ekstrak buah semangka ini? Rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow bisa kamu dapatkan di Sociolla.com dan Sociolla Store dengan harga berkisar Rp 21,000,- hingga Rp 169,000,-. Kamu juga bisa memperoleh rangkaian produk ini di toko kosmetik terdekat, Guardian, Watsons, serta akun Edit by Sociolla di Lazada dan Shopee.