Fashion

Signature Style In The World Of Veren Lee

by Dilla on 15 Nov, 2015

. Simak obrolan kami bersama Veren Lee dalam wawancara berikut.

fashion?

Berawal dari melihat Kakak dan Mama yang sering melakukan ritual mempercantik diri saat saya masih kecil, saya menjadi tertarik untuk melakukan hal yang sama.

Veren Lee in 3 words :

Cheerful, girly, easy going.

If you were a Disney Princess, who describe your signature style the most and why?

Hmm.. I think it’d be Snow White. She’s feminine like me and her dress is quite colorful. I love to mix and match colors in my outfit too!

Tentunya kamu sering menghadiri banyak acara dengan beragam dresscode. Bagaimana caramu menyiasati agar dresscode tersebut tetap memperlihatkan style dan ciri khas kamu?

Karena style saya girly, saya selalu menambahkan elemen yang sesuai ke dalam outfit saya seperti memakai rok, sepatu high heels ataupun dress. Dan ketika dresscode-nya adalah hitam putih, saya akan menambahkan sedikit sentuhan warna di dalamnya.

Is there any fashion icon or maybe just a person you know & you adore since the first you fall in love with fashion until now? Someone inspired you the most.

Hmm, I don’t have any specific person, because my inspirations come from everywhere. From street styles, magazines, lots of celebrities, and many more. 

Apa tips kamu untuk Clozetters dalam mencari gaya yang pas untuk mereka?

Jangan pernah takut untuk bereksperimen dalam padu padan outfit dan jadilah diri sendiri. Pakai sesuatu yang menurutmu nyaman dan kamu sukai! :) 

Apa fashion item yang kamu kenakan berturut-turut selama seminggu ini?

Skirt!! 

We love your stye and your OOTD photos is flawless, do you have any tips to get a nice OOTD photo?

Pencayahaan yang sempurna serta pemilihan latar yang sepi & senada dengan outfit kita! 

Dan yang terakhir, karena fashion rasanya tidak lengkap tanpa makeup, seperti apa gaya makeup khas Veren Lee?

Simple make up with bold eyeliner! Karena mataku sipit, saya selalu menggunakan eyeliner setiap hari. Untuk elemen yang lain, saya lebih suka mengaplikasikan gaya yang lebih simple supaya tidak terlihat tua. 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty