Beauty

Simple Touch Up For Your Friday Night Out

by on 10 Apr, 2015

Biasanya hari terakhir kerja di hari Jumat menjadi momen bagi sebagian orang untuk hangout bersama teman atau menghadiri acara di luar kantor, hanya untuk sekadar refreshing selepas bekerja. Kebanyakan dari mereka, khususnya perempuan tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan riasan ringan di wajah. Alhasil, terkadang membuat penampilan menjadi tidak fresh saat bertemu dengan teman atau pasangan. Namun, Clozette Indonesia baru-baru ini telah berhasil mengubah mood para karyawan perempuan dengan mengunjungi beberapa kantor dan melakukan Friday Makeover bersama Clozette Ambassador.

Program terbaru Clozette Indonesia yang diberi nama “Simple Touch Up for Your Friday Night Out” ini bertujuan untuk menyenangkan para Clozetters yang berprofesi sebagai karyawan dengan mengubah penampilan mereka menjadi lebih cantik. Perusahaan pertama yang beruntung dikunjungi oleh Clozette Indonesia adalah OMD Indonesia. Para karyawan perempuan yang bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang media agency ini menyambut dengan sangat gembira. Banyak di antara mereka yang bersemangat dan berebut untuk didandani oleh Clozette Ambassador yang pada saat itu diwakili oleh Theresia Feegy dan Jessica Lyne. Apalagi tema makeup yang diambil adalah makeup natural yang banyak digemari oleh perempuan profesional sebagai pilihan makeup sehari-hari.

Kebetulan banyak di antara mereka yang berencana akan menghadiri acara di luar kantor atau hangout bersama teman di Jumat malamnya. Alhasil kunjungan Clozette Indonesia ini menjadi momen yang sangat pas dan bermanfaat.

Feegy dan Lyne tampak sangat cekatan mendandani satu per satu karyawati sambil menjawab dengan ramah setiap pertanyaan yang dilontarkan kepada mereka seputar makeup natural. Menurut Feegy, makeup natural bukan berarti tampil tanpa menggunakan makeup, namun justru mengaplikasikan makeup dengan cara tidak berlebihan dan tetap memberikan kesan elegan. Kemudian Lyne juga menambahkan bahwa baginya, tampil cantik secara natural itu adalah ciri khas kepribadian perempuan profesional. Jadi jika ada pertanyaan perlu atau tidaknya perempuan menggunakan makeup, sudah pasti jawabannya adalah iya, meskipun hanya untuk tampil cantik natural.

Bagaimana Clozetters? Seru,kan makeup tour Clozette Indonesia bersama para ambassador kali ini, nantikan juga Friday Makeover selanjutnya. Siapa tahu perusahaan kamu adalah salah satu yang beruntung dikunjungi oleh Clozette Indonesia.