Fashion

Snugg Turut Menyuarakan Women Empowerment Melalui Koleksinya

by Tirza Kanya Bestari on 10 Mar, 2022
Community Executive

Istilah pemberdayaan perempuan atau women empowerment ramai digaungkan di berbagai belahan dunia. Tak hanya di sosial media, kampanye mengenai women empowerment juga kerap kali dilaksanakan secara tatap muka. Industri fashion telah banyak berkontribusi untuk melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand-brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan ternyata masih terbilang langka. Menyadari hal tersebut, brand lokal Snugg, hadir menjawab tantangan women empowerment sejak Desember 2020. Brand asli Indonesia ini terus memberikan solusi yang menjawab kebutuhan busana leisurewear untuk para perempuan.

Founder Snugg, Elisabeth Kurniawan menyatakan bahwa Snugg lahir dari visi untuk membuat perempuan Indonesia merasa percaya diri dan nyaman dengan dirinya. Snugg bertujuan untuk mengingatkan kembali seluruh perempuan di Indonesia untuk lebih percaya diri dan mencintai dirinya. Elisabeth mengaku bahwa Snugg melayani 400 costumers setiap harinya. Tentunya Snugg sangat menghargai tiap customers yang turut memberdayakan perempuan sebagai bagian dari misi Snugg. Terlebih lagi, koleksi busana rajut Snugg dijahit tangan oleh para penjahit lokal wanita di Indonesia.

 

Snugg senantiasa fokus memproduksi produk fashion yang berkelanjutan (sustainable fashion), timeless dan berkualitas tinggi. Selain itu, Snugg juga menawarkan ragam busana yang cocok untuk dipadu-padankan. Brand lokal ini telah menyuguhkan dua buah koleksi busana yang masing-masing menyoroti keunikan materi yang digunakan. Sebut saja, koleksi Jersey Tech. Koleksi tersebut terbuat dari bahan katun 100% dan mengusung teknologi anti-bakteri, anti-bau serta tahan air. Kelebihan ini tentunya menjadi nilai plus bagi para perempuan yang tinggal di negara beriklim tropis. Selain Jersey Tech, Snugg juga menghadirkan koleksi Knits, atau pakaian berbahan dasar rajut yang jadi produk andalan.
   
Snugg baru saja meluncurkan koleksi terbaru bertajuk “The Essentials” yang akan ready order di bulan Maret ini. Sebagai bagian dari Knitwear, koleksi ini dapat menjadi pakaian sehari-hari bagi perempuan Indonesia untuk tetap tampil gaya sekaligus nyaman dengan pilihannya sendiri. Snugg menghadirkan beragam pilihan — mulai dari yang bergaya atletis, feminin, hingga minimalis. Seluruhnya hadir untuk menyesuaikan keperluan gaya tiap perempuan yang tentunya beragam.

Tak perlu khawatir, meskipun masa PPKM, Clozetters tetap bisa mendapatkan “The Essentials” dan produk Snugg lainnya ke rumah kalian dengan ragam pilihan kurir. Ada juga fasilitas gratis ongkos kirim dan juga free pouch hanya di website resmi (snugg.io). Tak hanya itu, bila produk yang diterima tidak sesuai, maka Clozetters berhak menukar atau mengembalikan produk maksimal 3 hari dari tanggal produk diterima dengan beberapa ketentuan. Tunggu apa lagi, Clozetters? Yuk segera tentukan koleksi favorit kamu! 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty