Beauty

Solusi #BebasGerah Dari Vaseline Kini Hadir Dalam 1 Produk Body Care!

by Ashfia Fuada Ersterina on 10 Nov, 2021
Community Executive

Tak bisa dipungkiri bahwa cuaca panas, asap, dan polusi sering kali menjadi tantangan terbesar bagi para hijaber dalam beraktivitas setiap hari. Ditambah lagi, outfit serba tertutup yang dikenakan membuat tubuh juga jadi lebih mudah berkeringat. Kalau sudah begitu, bau tak sedap menjadi musuh utama yang bisa mengganggu penampilan bahkan mengurangi rasa percaya diri.
Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan produk body care seperti lotion yang mampu merawat dan menjaga kulit tetap fresh sepanjang hari. Menurut dr. Irmadita Citrashanty, Sp.KK, setiap orang termasuk hijaber membutuhkan pelembap untuk menjaga kulit tetap terhidrasi, mencegah penuaan dini dan kerutan.

Sayangnya, tak sedikit dari hijabers yang enggan menggunakan pelembap karena dirasa akan menambah gerah dan rasa lengket. Hal ini dikarenakan penguapan keringat di permukaan kulit lebih terbatas. Oleh karenanya, hijabers membutuhkan produk perawatan kulit tubuh yang dikembangkan secara spesifik agar terbebas dari gerah fisik sekaligus memberikan kesegaran sepanjang hari. 

Jika kamu tengah mencari body care yang bisa menjaga kulit tetap lembap dan nyaman digunakan, Vaseline Hijab Bright bisa menjadi pilihanmu. Merupakan produk perawatan tubuh terbaru dari Vaseline yang secara khusus diformulasikan untuk pengguna hijab. Vaseline Hijab Bright memiliki keunggulan untuk membantu para hijabers Indonesia untuk tampil #BebasGerah seharian.
Dilengkapi formula 12H Perfume Tech yang dapat memastikan kulit tubuh wangi tahan lama hingga 12 jam. Kamu juga dapat menjumpai 10x kandungan Niacinamide untuk kulit tubuh cerah bercahaya. Serta 10x formula Hyaluron dan Vaseline Jelly yang bisa menjadikan kulit tubuh sehat terawat. Keunggulan lainnya dari pelembap yang satu ini adalah memiliki UV Filter yang akan melindungi kulitmu dari efek buruk paparan sinar matahari. Seluruh formulanya pun berbentuk serum sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dan lebih cepat menyerap pada kulit.
Vaseline percaya semua orang berhak memiliki kulit sehat terawat sehingga mereka bisa mengeksplorasi dan memaksimalkan potensi dirinya. Hal ini yang mendasari Vaseline untuk berinovasi menjawab berbagai kebutuhan perawatan kulit tubuh yang lebih spesifik, seperti para hijabers. Melalui peluncuran Vaseline Hijab Bright, kami ingin membantu para hijabers terlepas dari momen-momen bikin ‘gerah’ – baik secara fisik maupun emosional – yang dapat menghambat mereka berkembang,” ujar Amaryllis Esti Wijono, Head of Skin Care Unilever Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran Vaseline Hijab Bright serta kampanye #BebasGerah. Vaseline juga turut mengundang salah satu sosok hijabers inspiratif, yaitu Aries Susanti Rahayu. Sebagai seorang atlet panjat tebing nasional dan pemegang rekor dunia. Ia menuturkan banyaknya tantangan yang harus dilalui hingga bisa berada di titik saat ini menuntutnya untuk bisa mengendalikan rasa gerah secara fisik maupun emosional. 
Aries percaya bahwa inovasi rangkaian produk Vaseline Hijab Bright serta pesan #BebasGerah dapat mendukung para hijabers Indonesia berani melangkah penuh percaya diri dan berpikiran lebih positif. Dengan kulit tubuh sehat terawat dan hati yang bahagia, para hijabers akan mampu memanfaatkan peluang untuk mendapatkan hidup yang lebih berkualitas, tanpa batas. 
Ingin ikut membuktikan manfaat dari Vaseline Hijab Bright untuk tampil #BebasGerah seharian? Saat ini produk terbaru dari Vaseline tersebut telah tersedia di seluruh supermarket terdekat di kotamu. Yuk, coba sekarang!

More From Beauty
Latest Articles