Beauty

Solusi Jerawat ala Shaquila as a Content Creator

by Gisella Marshanda on 18 Jan, 2024
Content Intern

Sumber Foto: La Roche Posay

Aduh, jerawat lagi jerawat lagi. Siapa nih yang struggle dengan jerawat? Ada banyak hal bisa menjadi penyebab tumbuhnya jerawat, salah satunya karena ada penumpukan sel kulit mati dan minyak yang ketemu dengan bakteri. Jerawat paling umum terjadi pada remaja dan dewasa muda, seperti halnya yang dialami oleh content creator TikTok yaitu, Shaquilla Syifa yang sempat struggle dengan jerawatnya. Ternyata, La Roche Posay New Effaclar Duo+M menjadi solusi jerawat ala Shaquila loh!

Sumber Foto: La Roche Posay

Baru-baru ini La Roche Posay launching Effaclar Duo+M dengan microbiome science dan Phylobioma untuk menargetkan penyebab utama jerawat dan juga memperkenalkan kampanye #SkinLifeChanger, yang mengajak semua pihak untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan kulit. Clozetters! Apa saja sih keunggulan dari produk terbaru ini?

Lawan Jerawat dalam Hitungan Jam

Sumber Foto: La Roche Posay

Wah, produk ini ternyata bisa bekerja dengan cepat! Dalam 8 jam aja, bisa melawan jerawat, menyamarkan kemerahan & tekstur kulit tidak merata. Psst, produk ini juga dapat meredakan serta mencegah jerawat datang kembali dalam waktu 8 hari. Cocok untuk kulit sensitif juga loh.

Teknologi Canggih Gratis!

Nggak hanya itu, bersamaan dengan adanya produk baru, La Roche Posay juga menghadirkan Spotscan+. Spotscan+ merupakan teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) yang memberikan analisis tingkat keparahan jerawat dengan nilai Global Acne Severity (GEA) yang dapat diakses gratis di website La Roche Posay.

 

Inovasi, Produk dan Harga

Sumber Foto: La Roche Posay

Tak hanya itu, inovasi dari produk ini juga disebut-sebut dapat memberikan manfaat dalam mengurangi 44% jerawat, 45% noda bekas jerawat, dan 66% komedo. Pilihan produknya pun beragam, mulai dari sabun cuci muka, serum, pelembap, sampai masker.  La Roche-Posay New Effaclar Duo+M ini bisa kalian dapat dengan harga Rp 350.000.

 

Wah, Clozetters! Kalian sekarang nggak perlu bingung dan merasa kesulitan dalam menghadapi jerawat membandel, karena udah ada produk baru yang bisa melawan jerawat dengan cepat.