Beauty

Solusi Terbaik Untuk Wajah Berminyak

by Istiarina Putri on 06 Aug, 2015
Clozette Ambassador

Di tengah iklim tropis dan terpaan polusi di Indonesia, tentu kertas minyak menjadi senjata ampuh yang selalu ada di dalam tas makeup sebagian besar perempuan Indonesia. Wajah berminyak merupakan salah satu masalah terbesar yang dialami hampir oleh kebanyakan orang Indonesia. Selain tidak sedap dipandang, minyak berlebih juga menjadi pelaku utama penyebab jerawat.
Banyak produk yang bermunculan dengan klaim mampu mengatasi dan menanggulangi masalah kulit berminyak. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ternyata penggunaan kertas minyak justru dapat membuat wajah malah semakin berminyak? Hal ini ternyata disebabkan oleh tekanan kertas minyak yang ternyata menstimulasi kulit untuk memproduksi lebih banyak minyak. 
Lalu apa solusinya?
Benefit Cosmetic mengeluarkan produk terbarunya, yaitu POREfessional License to Blot. Instant oil-blotting stick ini dapat menyerap minyak berlebih pada kulit dan menguncinya dengan partikel mikro yang terkandung di dalamnya. Hasilnya? Kulit pun bebas minyak dan terlihat matte hingga 6 jam setelah aplikasi. Desain produk yang berbentuk segitiga juga mempermudah penggunaan hingga sudut-sudut wajah seperti cuping hidung, dahi, dan dagu.
Cara pemakaian License to Bolt kurang lebih sama seperti pemakaian kertas minyak. Aplikasikan produk dengan gerakan menepuk (tapping) perlahan hingga wajah pun bebas minyak dan terlihat matte. Ulangi pada bagian wajah lainnya yang terdapat minyak berlebih.

License to Blot dapat digunakan pada wajah tanpa makeup dan sebagai touch-up saat wajah sudah mulai berminyak. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan License to Blot sebelum penggunaan foundation atau bedak kemudian touch-up saat diperlukan. 
Bye-bye excess oil!