Lifestyle

Starting The Year With #MyYearInMinutes Challenge!

by Ashfia Fuada Ersterina on 12 Jan, 2022
Community Executive

Semenjak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia. Perubahan kebiasaan nyatanya juga membawa pengaruh dalam ritual kecantikan. Banyaknya waktu di rumah saja menjadikan sebagian orang lebih peduli akan perawatan kulit. Bahkan rasanya, semakin beragam produk baru yang hadir, membuat para skincare enthusiast memiliki banyak pilihan untuk memenuhi perawatan kulit setiap hari.

Melihat adanya kebutuhan dan peluang tersebut. Mendorong myrism, sebuah lifestyle brand yang baru berdiri di tahun 2021. Untuk bertansformasi menjadi brand perawatan kulit terpercaya yang siap menyajikan informasi terkait dunia skincare dan tentunya meluncurkan produk perawatan kulit yang bisa menjadi andalanmu. Sesuai dengan tagline-nya yaitu: “Inspiring You To Define Your K-Beauty”.
Untuk mempersiapkan peluncuran produk pada tahun 2022 mendatang, sekaligus mendapatkan kepercayaan dari para skincare enthusiast. myrism baru saja mengadakan sebuah kompetisi seru yang bertajuk, #MyYearInMinutes Challenge dengan beragam hadiah menarik yang siap menantimu. Penasaran seperti apa? Yuk, intip detailnya melalui ulasan berikut ini. 

#MyYearInMinutes Challenge merupakan kompetisi dari myrism. Dalam challenge ini, kamu diajak untuk membuat Instagram Reels sekreatif mungkin mengenai best skincare rewind di tahun 2021. Tujuannya, adalah untuk membantu meningkatkan keterlibatan serta masukan para skincare junkie mengenai produk favorit mereka. 
Akan ada 100 pemenang untuk siapapun yang mengikuti challenge satu ini. Untuk kamu yang berhasil memenangkan TOP 5 Most Creative Reels. myrism telah menyiapkan hadiah berupa 3 legging dan 4 voucher MAP senilai Rp400.000,-. Sementara untuk 95 Lucky Winners, kamu juga berkesempatan mendapatkan 1 legging dari myrism yang telah dilengkapi keunggulan UV protection. Menarik, sekali bukan?
 
Ternyata cara berpartisipasinya juga sangat mudah, Clozetters. Kamu cukup klik di sini atau ikuti persyaratan berikut: 
1. Buat Instagram reels recap skincare 2021 ala kamu dan gunakan sticker My Year In Minutes di video dengan cara mendownload sticker-nya di bio Instagram @myrism.global, dan tag ke @myrism.global. 
2. Pakai hashtag #MyYearInMinutes dan mention @myrism.global di caption. 
3. Wajib follow @myrism.global dan like postingan myrism sebanyak-banyaknya! 
4. Comment “myrism - done” di reels giveaway @myrism.global dan mention 3 sahabat kamu untuk ikutan challenge ini. 
5. Periode challenge berlangsung sampai tanggal 30 Januari 2022. 
6. Pemenang dan pemilihan legging ditentukan oleh myrism dan tidak bisa diganggu gugat. 
Bagaimana, Clozetters? Setelah menghetahui ketentuan dan berbagai hadiah yang menarik. Tentunya kini kamu excited mengikuti #MyYearInMinutes Challenge, ya. Agar tak ketinggalan informasi lainnya, jangan lupa follow dan turn on notification di Instagram, TikTok, dan Facebook @myrism.global. Good luck, Clozetters!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles