Beauty

Stem Cell: Vegan Friendly Eyelash & Brow Treatment

by Dilla on 25 Jul, 2019
Community Executive

Bertepatan dengan ulang tahun ke-4, Lashtique Socialite memperkenalkan layanan terbaru mereka: Stem Cell Regrowth Series. Seperti namanya, perawatan ini menggunakan serum yang dikembangkan di Jerman. Penggunaan stem cell akan berdampak pada kerja sel kulit, memperpanjang usia folikel rambut. Dengan prosedur yang nyaman dan non invasif, teknologi ini akan mengaktifkan folikel tanpa menggunakan bius atau anestesi. Waktu yang diperlukan pun tidak panjang, hanya 45 menit untuk satu kali treatment. "Satu kali treatment, hasilnya sudah bisa terlihat. Untuk hasil yang maksimal, disarankan melakukan tiga kali dengan jarak satu bulan per treatment", ungkap Silvia, CEO Lashtique.

Serum stem cell yang digunakan diambil dari tumbuh-tumbuhan dan mempunyai kemampuan untuk melakukan perbaikan sel. Lashtique Stem Cell Regrowth Series tidak menggunakan bahan hewani dan vegan friendly. Bersertifikasi BPOM Indonesia.
Stem Cell bukan hanya dapat digunakan di bulu mata, namun juga di alis. Manfaat lain yang bisa didapat dari treatment ini adalah bulu mata dan alis lebih kuat dan helaiannya lebih halus karena terhidrasi dengan baik, juga mempercepat regenerasi sel sehingga mencegah penuaan dini.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles