Beauty

Studio Tropik Hadirkan Produk Terbaru Untuk Kulit Berjerawat

by Viena Rissanty on 22 Apr, 2019
Community Executive

Balance Priming Water adalah primer wajah berbentuk spray untuk para pecinta makeup yang memiliki kulit wajah berminyak dan berjerawat. Terdapat kandungan Niacinamide (Vitamin B3) sebesar 4% dapat membantu penyembuhan jerawat, meredakan kemerahan serta memperbaiki tekstur kulit. Studio Tropik Balance Priming Water juga dapat mengontrol produksi minyak berlebihan dan mengembalikan keseimbangan kulit tanpa membuat kering dengan kandungan Zinc 1%.

kemasan berbentuk botol yang berisikan 150ml ini memilki spray yang sempurna. Semprotannya dapat menyebar secara mereta sehingga sangat mudah untuk digunakan. Kamu cukup menyemprotkan ke area wajah dengan jarak 20cm. Kemudian biarkan sampai meresap dengan sendirinya, lalu aplikasikan makeup. Tips: Tutup mata saat menyemprotkan Studio Tropik Balance Priming Water. Agara hasil lebih maksimal kamu dapat menggunakan sebelun, saat, dan sesudah makeup. 

Setelah disemprotkan pada wajah, Studio Tropik Balance Priming Water terasa lengket. Kamu tidak usah khawatir, karena setelah pengaplikasian foundation, rasa lengket akan hilang. Alih-alih memberikan kesan halus dengan hasil akhir matte tanpa membuat kulit kering. Dengan tambahan sedikit bedak, primer ini dapat menahan minyak selama 5 jam. Jika kamu ingin mendapatkan hasil lebih tahan lama, kamu dapat menggunakan bedak sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

studiotropik.com  dan marketplaces (shopee dan tokopedia).