Beauty

Sudah Pernah Coba Skincare Unggulan Dari Avoskin?

by Viena Rissanty on 11 May, 2018
Community Executive

Skincare merupakan kunci utama untuk mendapatkan kulit Impian. Walaupun tidak memiliki hasil yang instan, efek dari skincare dapat kamu rasakan dalam jangka waktu yang lama. Ternyata memilih skincare tidaklah mudah. Beberapa kandungan bahan dapat menyebabkan kulit iritasi, seperti kandungan alkohol yang tinggi. Skincare berbahan dasar natural tentunya akan lebih aman dikulit sensitif sekali pun. Maka tidak heran jika skincare natural memiliki banyak peminat.
Clozette ID Review kali ini bekerja sama dengan Avoskin. Merupakan produk lokal, Avoskin mendedikasikan keindahan alam dan mengolahnya menjadi produk berharga untuk kebutuhan kulitmu. Avoskin juga menyempurnakan rangkaian skincarenya dengan campuran bahan alami dan bahan-bahan premium menggunakan teknologi canggih. Untuk mengetahui lebih lanjut produk Avoskin simak dibawah ini.
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 
Jika kamu mengikuti perkembagan skincare lokal, maka produk satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Banyak digemari oleh Beauty Enthusiast Indonesia, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) merupakan produk favorit saya. Kemasan yang terbuat dari kaca dengan sentuhan warna silver, membuat produk ini kokoh dan telihat begitu elegan. Tedapat 2 ukuran yang dapat kamu pilih yaitu, 30ml seharga Rp129.000 dan 100ml seharga Rp289.000. Avoskin PHTE memiliki double protection, sehingga tidak mudah tumpah untuk dibawa berpergian.
PHTE memiliki tekstur yang lebih kental dari essence pada umumnya. Meski begitu, PHTE tetap terasa ringan dan cepat menyerap saat digunakan. Saya sendiri senang menggunakan PHTE sampai wajah saya terlihat basah. Efek dingin dan wanginya yang segar dapat menenangkan saya. Setelah 2 minggu pemakaian, wajah saya lebih lembab dan cerah. Hal lain yang saya perhatikan adalah makeup lebih menyatu dengan kulit.
Avoskin Basic Kit 
selanjutnya yang saya gunakan adalah Avoskin Basic Kit yang terdiri dari Avoskin Intensive Divine Day Cream dan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream. Kedua produk ini memiliki kemasan yang sama, berwarna hijau dengan sentuhan warna silver. Tentunya kemasan Avoskin Basic Kit travel friendly.
Avoskin Intensive Divine Day Cream
Sebagai step ke-2 pada pagi hari, Avoskin Intensive Divine Day Cream dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu produk ini dapat membantu peremajaan kulit dan menutrisi kulit lebih lembut. Setelah 2 minggu pemakaian, beberapa titik noda hitam di wajah saya dapat memudar.
Day cream ini memiliki warna hijau muda dengan tekstur seperti krim kue. Hal yang saya sukai dari day cream ini adalah mudah menyerap tanpa terasa lengket sedikitpun. Sehingga cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas padat.
Avoskin Luminous Emulsion Night Cream
Setelah menggunakan PHTE, kamu dapat menggunakan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream sebagai pelengkap skincaremu. Mampu merawat sel kulit, night cream ini memiliki tekstur lebih tebal sehingga dapat memberi kelembapan yang lebih. Efek dingin dari cream ini membuat kulit wajah lebih tenang sangat cocok untuk digunakan pada malam hari.
Avoskin Eye Cream
Produk terakhir yang saya gunakan adalah Avoskin Eye cream. Memiliki kemasan yang berbeda dari Avoskin Basic Kit, produk ini memiliki kemasan berwarna coklat sehinga terlihat begitu elegan. Tekstur yang tebal membuat produk ini dapat menyebar dengan mudah. Sehingga kamu hanya memerlukan sedikit produk untuk kedua bagian bawah mata. Saya memiliki area bagian bawah mata yang sangat kering dan produk ini ampu mengatasinya. Dalam waktu seminggu saya sudah merasakan perbedaannya, bagian bawah mata saya menjadi lebih lembab dan kerutan lebih memudar.