Beauty

Survive The Next Rainy Day With These Must-Have Products!

by Istiarina Putri on 03 Oct, 2015
Clozette Ambassador

Bingung dengan perubahan cuaca dari panas ke musim hujan? Bukan hanya kesehatan dan stamina tubuh yang perlu kamu jaga. Ternyata, kulit wajah dan tubuhmu pun butuh perhatian ekstra, lho. Untuk mendapatkan kulit sehat dan wajah yang cantik, sebaiknya kamu selalu siap sedia tiga item produk kecantikan ini dalam tas makeup kamu.

Moisturizing Facial Mist 

Udara yang sejuk cenderung mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Jika pada musim panas kamu menggunakan facial mist untuk menyegarkan wajah, maka pada musim hujan kamu dapat memilih facial mist dengan fungsi melembapkan.

Pilihlah facial mist yang melembapkan karena udara kering pun dapat membuat makeup lebih gampang crack up (pecah). Oleh karena itu, carilah facial mist yang dapat digunakan sebelum dan setelah makeup. Kamu bisa coba produk terbaru dari SK-II PITERA Mid-Day Miracle Essence yang mampu melembapkan kulitmu seketika.

Hand & Heel Cream

Selain kulit wajah, jangan lupa untuk merawat kulit tubuh, terutama telapak tangan dan kaki. Membawa body lotion kemana-mana tampaknya terdengar merepotkan karena umumnya ukuran kemasan body lotion cukup besar. Oleh karena itu, kamu bisa membawa hand atau heel cream yang bisa kamu aplikasikan pada telapak tangan dan kaki. Mengapa? Umumnya telapak tangan dan kaki adalah daerah tubuh yang paling kering karena sering digunakan. Apalagi kini sudah hadir hand cream yang berfungsi melembapkan dan juga berfungsi sebagai fragrance

Kulit tangan dan kaki halus, lembut, dan wangi! Kamu bisa coba L’Occitane Cherry Blossom Hand Cream yang memiliki aroma khas Cherry Blossom yang menyenangkan. 

Musim hujan datang? Tenang, dengan tiga produk kecantikan di atas sebagai amunisi, kamu siap tampil cantik dengan kulit lembap di musim hujan!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles