Lifestyle

Tahun Baru, Tontonan Baru!

by Aditiya Syawaludin on 27 Feb, 2022
Community Executive

Sumber foto: @netflixkr 

Clozetter! Tahun baru sudah kita lalui selama dua bulan lo. Sungguh waktu sangat begitu cepat, di tahun 2022 ini semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan melalui masa-masa pandemi yang belum berakhir. 
Buat aku yang suka sekali menonton film dan series, pergantian tahun menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu karena banyak film dan series yang rilis. Selama pandemi ini tentunya Clozetters pasti pernah menghabiskan waktu dengan maraton film atau series
Berikut ini rekomendasi film atau series baru yang rilis tahun ini.
Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts
Tahun baru ini sepertinya menjadi tahun yang ditunggu-tunggu oleh semua fans Harry Potter di dunia. Awal tahun baru ini, tepatnya 1 Januari 2022 film dokumenter Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts resmi rilis di aplikasi HBO GO. 
Film ini memang dikemas dalam konsep dokumenter, padahal beberapa fans di luar sana termasuk aku membayangkan kelanjutan dari film Harry Potter sebelumnya. Tetapi para fans tetap antusias menyambut film dokumenter Harry Potter
Clozetters, sudah nonton atau belum? Menurut aku film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts sangat patut untuk ditonton, terlebih bagi Potterhead sama seperti aku. Di film ini para pemain dan kru film Harry Potter menceritakan kisah di balik layar selama pembuatan ketujuh film Harry Potter yang memang tidak dipublikasikan dan dibahas sebelumnya. 
Tidak hanya menampilkan para pemainnya. Menurut aku yang menarik di film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, yaitu ditampilkannya tempat-tempat yang ikonik dalam film Harry Potter seperti Hogwarts. Ruang rekreasi Gryffindor, ruang kepala sekolah Hogwarts, dan masih banyak lagi.
All Of Us Are Dead
Selanjutnya ada series Korea yang rilis di Netflix berjudul All Of Us Are Dead. series satu ini jujur sangat aku tunggu-tunggu. Jujur, series satu ini sangat aku tunggu-tunggu karena treilernya sangat membuat penasaran. 
Series All Of Us Are Dead ini, merupakan series yang diangkat dari webtoon berjudul “Jigeum Woori Hakkyoneun”. Diciptakan oleh Joo Dong-Geun webtoon tersebut diterbitkan pada Never Webtoon Corp dari tahun 2009 sampai 2011. 
series ini, menceritakan tentang wabah virus yang terjadi di SMA Hyosan dengan penyerbaran virusnya sangat cepat. Virus ini mampu mengubah orang yang terinfeksi menjadi zombie pemakan manusia. 
Clozetters bisa tonton series ini di Netflix dengan total ada 12 episode yang sudah lengkap. Kemungkinan Series All Of Us Are Dead ini akan ada season duanya lo, semoga saja benar dan mari kita tunggu.
Manifest
Manifest ini adalah series Barat asal Amerika yang memiliki tema misteri supernatural. Series ini bisa Clozetters tonton di Netflix dan sudah lengkap hingga season 3 yang merupakan season terbarunya. 
series ini menceritakan tentang sebuah maskapai penerbangan Montego 828 yang tiba-tiba dinyatakan hilang dari radar. Selama 5 tahun keluarga para penumpang pesawat tersebut yakin bahwa pesawat itu telah mengalami kecelakaan. Tetapi ajaibnya pesawat tersebut kembali dan mendarat di bandara tujuannya, sehingga membuat semua orang terkejut. Ditambah lagi para penumpang pesawat tersebut tidak bertambah tua padahal sudah menghilang selama 5 tahun. 
Series Manifest ini juga ternyata terinspirasi dari tragedi pesawat MH370 yang merupakan maskapai penerbangan Malaysia Airlines. Menurut aku series ini pada season awalnya sedikit membosankan, setelah ditonton lebih fokus dan serius di season lainnya semakin seru, ceritanya pun sangat bagus. Setiap episodenya membuat kita penasaran. 
Kabarnya Manifest ini akan ada season 4 nya yang diperkirakan akan tayang di tahun 2023 dengan para pemain yang masih sama seperti season sebelumnya. Kita nantikan saja Manifest season 4.
Rookie Cops
Drama Korea ini masih baru sekali dan sedang ongoing. Rookie Cops tayang di Disney+ Hotstar episode terbarunya tayang setiap hari Rabu dan sejauh ini total sudah ada 10 episode. 
Rookie Cops menceritakan tentang kehidupan mahasiswa baru di Universitas Kepolisian, menurut aku drama Korea ini bagus dan patut untuk di tonton. Dengan menonton drama ini kita jadi tahu bagaimana penggambaran sekolah kepolisian di Korea. 
Pemeran utama pria diperankan oleh Kang Daniel yang merupakan debut akting pertamanya setelah sukses menjadi penyanyi solo. Drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal dan sering berperan di drama Korea lainnya. 
Itulah rekomendasi beberapa film dan series yang bisa Clozetters tonton diwaktu luang, semoga salah satunya ada yang disukai. Di Netflix, Disney+ Hotstar, dan berbagai aplikasi streaming lainnya pun banyak film dan series yang baru rilis di tahun 2022 ini lo!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty